× Redaksi Pedoman Media Siber Privacy Policy
Beranda kepri Feri Arisandi Damanik Dilantik Sebagai Ketua FWKK

Feri Arisandi Damanik Dilantik Sebagai Ketua FWKK

181
SHARE
Feri Arisandi Damanik Dilantik Sebagai Ketua FWKK

Karimun, sidaknews.com - FWKK (Forum Wartawan Kabupaten Karimun) di Kabupaten Karimun untuk kepengurusan baru periode 2020-2023 resmi dilantik, hari ini Rabu (23/09/2020)

Sebelumnya, dua kandidat bertarung dalam FWKK ini, setelah melalui proses berdasarkan hasil suara terbanyak  Feri mengumpulkan 23 suara dari total 32 hak suara, sehingga Feri Arisandi Damanik terpilih menjadi Ketua FWKK.

 

Hadir dalam pelantikan itu Bupati Kabupaten Karimun, Dr. H.Aunnur Rapiq.S.Sos. M. Si., yang diwakili Wakil Bupati Karimun H.Anwar Hasyim. M.Si, dan kabag humas pemkab karimun Didi irawan beserta protokoler ikut serta dalam melaksakan pelantinkan calon ketua FWKK (Forum wartawan kab karimun) yang baru.

Adapun pelantikan  FWKK (forum wartawan kab karimun) resmi dilantik oleh Wakil Bupati Karimun H.Anwar Hasyim. M.Si.

Dalam sambutan Ketua FWKK Feri Damanik mengatakan kepada awak media. Pengurus dan anggota yang tergabung dalam forum wartawan kab karimun ini sudah terverifikasi sebagai wartawan dan dapat di pertanggung jawab kan oleh masing masing perusahaan medianya, jadi yang tergabung dalam FWKK ini tdk ada lagi yang di katakan wartawan ilegal.

"Setiap anggota atau pengurus dibekali kartu tanda anggota FWKK, dan di FWKK tidak membenarkan apabila anggota atau pun pengurus telah bergabung dalam forum atau wadah yang berbentuk wadah wartawan, maka anggota atau pengurus wajib memilih atau keluar dari FWKK, "tegas feri.

Apabila teman teman anggota ada Miss Komunikasi bentuknya pemberitaan atau pun apa saja dapat menghubungi saya sebagai ketua fwkk. Tambah nya

Wakil bupati yang akrab di panggil ayah ini oleh anak anak Karimun, sebagai tamu kehormatan menyampaikan forum ini sangat baik. Dan semoga semakin maju ke depannya. Dan melalui forum ini bisa menyampai kan apa pun yang berbentuk kerjasama yang baik. Ujar wabup.

Kedepannya Feri Damanik akan membuat program program kerja bersama sama anggota dan pengurus FWKK kab karimun. (Ali)

VIDEO