× Redaksi Pedoman Media Siber Privacy Policy
Beranda hiburan, babel Friscilla, Indonesian Girl 2018 Friendship: Macaronice PGK Enak Banget

Friscilla, Indonesian Girl 2018 Friendship: Macaronice PGK Enak Banget

534
SHARE
Friscilla, Indonesian Girl 2018 Friendship: Macaronice PGK Enak Banget

Friscilla Indonesian Girl 2018 Friendship.

Belinyu Bangka, sidaknews.com - Kegiatan Wisata Festival Karang Lintang di pantai Levar Belinyu hari ini pukul 09.00 Wib resmi di buka. banyak berbagai pertunjukan festival lomba-lomba yang di sajikan dan juga berbagai kuliner yang memenuhi stand" acara, Jumat 25 oktober 2019.

Stand Macaronice PGK produk snake kemasan makanan ringan buatan asli pemuda pemudi asal kota Pangkalpinang. salah satu stand kuliner yang cukup menarik perhatian ketika di sambangi Putri Cilik Indonesian Sport 2018 dan Indonesian Girl 2018 Friendship.

Friscilla Indonesian Girl 2018 Friendship saat di wawancara media di stand Macaronice mengatakan. pada hari ini panitia melaksanakan pembukaan acara Festival Karang Lintang. kegiatan yang akan di gelar selama 3 hari tanggal 25,26 dan 27 penutupan acara, ucapnya.

"saya sebagai penyambut tamu di acara dan berkeliling di setiap stand,termasuk stand makaronice yang cukup menarik perhatian saya. makaroni nya enak banget gurih,stand nya bagus apalagi yang rasa balado patut banget untuk di cobain. jangan lupa mampir ke makaronice di Pangkalpinang, ungkap Friscilla Indonesian Girl 2018 Friendship.

Hikmah owner Macaronice Pgk mengatakan, makaronice pgk merupakan salah satu produk cemilan yaitu olahan Makaroni ditambah taburan bumbu beraneka rasa.

"Nama Macaronice Pgk sendiri berarti macaronice :Makaroni yg baik(enak)
Pgk : Singkatan dari Kota Pangkalpinang.

"Jd intinya makaroni enak buatan pemudi Pangkalpinang. ungkap pemudi yang aktif di berbagai organisasi pemuda Bangka Belitung.

Ide untuk membuka usaha ini karena makaroni adalah snack favorite saya sendiri dan merupakan salah satu jenis Makanan ringan yg banyak di sukai oleh semua kalangan.

Karena saking seringnya saya membeli snack 1 ini , terfikirlah saya untuk mencoba peluang usaha produksi makaroni ini yang dimulai dengan modal minim, peralatan seadanya, dan semua benar" dikerjakan sendiri.
Mulai dari Penggorengan sampai pemasaran.

Untuk produksi dilakukan di rumah, dan untuk pemasaran kalau dulu masih delivery order degan syarat minimal pembelian, belum kefikiran dan berani untuk nitip di toko toko.

"Tapi sekarang sudah banyak yang tau produk Macaronice pgk melalui media sosial sebagai sarana Promosi online yaitu FB, IG dan WA,untuk Penjualan Offline Konsumen kadang Pick Up langsung ke rumah/Grab serta ada 5 warung di Pangkalpinag yg menjadi Reseller Macaronice.pgk ,Pengiriman Luar kota pun sudah lumayan banyak (Jakarta, Bandung, Bogor, Belitung, Bengkulu, Jambi, Riau, Palembang dan Surabaya).

Macaronice.pgk juga sekarang sudah memiliki IUMK (Izin Usaha Mikro Kecil Menengah) dan Insyaallah secara bertahan akan melanjutkan pengurusan Izin Pangan dan PIRT dari Dinas UMKM Bangka Belitung.

"untuk stand kuliner di acara karang lintang kita tidak hanya menjual makaronice tapi kita juga menjual berbagai makanan dan minuman berbagai macam. jangan lupa mampir ya. tambah Hikmah.

Termakasih saya ucapkan ke para panitia dan juga khususnya Putri Cilik Indonesian Sport 2018 dan Fricillia Indonesian Girl 2018 Friendship yang sudah mampir ke stand kita.
"Harapan kedepannya Semoga usaha ini bisa berjalan dalam jangka panjang dan mendapat support dari berbagai pihak utk kemajuan Produk brand lokal Bangka Belitung tercinta. (Fajri)