× Redaksi Pedoman Media Siber Privacy Policy
Beranda hukrim Gadis Ini Dicabuli Ayah Tiri Berulang Kali, Lapor Polisi

Gadis Ini Dicabuli Ayah Tiri Berulang Kali, Lapor Polisi

506
SHARE
Gadis Ini Dicabuli Ayah Tiri Berulang Kali, Lapor Polisi

korban saat di tanyai wartawan di Polsek Medan Labuhan.

Medan Labuhan, sidaknews.com - Seorang gadis muda dengan nama samaran Bunga berusia (16) bersama ibu kandungnya mendatangi Polsek Medan Labuhan untuk melaporkan Ayah tirinya L lantaran tak tahan dirinya dicabuli ayah tirinya berulang kali saat ibu kandungnya tidak di rumah.

Bunga warga kecamatan Medan Marelan masih duduk di bangku sekolah menengah atas merupakan salah satu siswi kelas 1 SMA.

Bersama Ibu kandung dan keluarga Bunga saat ditanyai wartawan di Polsek Medan Labuhan. Senin (28/09/20) mengatakan, dugaan perbuatan cabul itu pertama sekali dilakukan (L) pada pagi hari bulan pada bulan September 2019 lalu, dengan cara membujuk rayu serta memaksa korban.

Menurut pengakuan korban, saat itu hanya ia dan ayah tirinya yang sedang berada di rumah. Kesempatan itu di manfaatkan ayah tirinya untuk berbuat tidak senonoh.

Korban juga mengatakan, ia sangat sangat takut kepada ayah tirinya dan terpaksa membiarkan ayah tirinya mencabulinya. Bunga sering di berikan uang dari ayah tirinya usai di cabuli. Perbuatan cabul tersebut telah dilakukan ayah tirinya terhadap dirinya sebanyak 10 kali, dan perbuatan ayah tirinya itu di lakukukan ketika ibu kandung korban sedang pergi ke pasar untuk berbelanja kebutuhan untuk berjualan makanan dan minuman di depan rumahnya.

"Sebenarnya aku takut ibu tau tapi aku beranikan diri sama ibu melapor ke polisi karena aku sudah tidak tahan dengan kelakuan bejat ayah tiriku dan dia sering mengancam nya," ungkap Bunga.

Kejadian ini sempat membuat keributan karena perbuatan cabul yang telah berlangsung berulang kali itu, terungkap beberapa hari lalu, saat itu tanpa diduga, seorang tetangga korban saat berkunjung ke rumah korban dan melihat (L) sedang melakukan perbuatan bejadnya di kamar korban yang tidak terkunci. Begitu aksinya di ketahui tetangganya (L) langsung kabur meninggalkan bunga di kamarnya.

Hingga Senin sore polisi masih memintai keterangan dari korban dan saksi terkait pencabulan yang di lakukan ayah tiri korban. (H)

VIDEO