× Redaksi Pedoman Media Siber Privacy Policy
Beranda Post Gebyar Musik Trophy Kapolres Padangsidimpuan Resmi Dibuka

Gebyar Musik Trophy Kapolres Padangsidimpuan Resmi Dibuka

SHARE
Gebyar Musik Trophy Kapolres Padangsidimpuan Resmi Dibuka

Kapolres padangsidimpuan AKBP Hilman Wijaya SIK,MH bersama Kapolres Madina AKBP Irsan Sinuhaji, tampak ikut memeriahkan gebyar musik Piala kapolres Sidimpuan 2019 di Warkop 99, kamis (12/12) Malam.

Padangsidimpuan, sidaknews.com - berlangsung di Warkop 99 samping Pos Lantas jalan Sudirman, Gebyar Musik Trophy Polres Padangsidimpuan tahun 2019 secara resmi dibuka Kapolres Padangsidimpuan AKBP Hilman Wijaya SIK, MH, kamis (12/12/2019) malam.

Kemeriahan yang sudah terlihat sejak kamis sore hingga malam, semua peserta Gebyar musik piala Kapolres Padangsidimpuan 2019 mempunyai dua jenis perlombaan festival band dan lomba fashion show, yang di gelar selama tiga hari, mulai kamis 12 Sampai hari Sabtu 14 Desember 2019.

Ada 21 group band yang sangat Antusias mengikuti Perlombaan, selain itu ada juga di gelar perlombaan fashion show dewasa yang di ikuti 25 orang dan sementara untuk kategori anak-anak ada 22 peserta dengan memperebutkan Piala Kapolres Padangsidimpuan.

Ajang gebyar musik Kapolres ini adalah salah satu cara Polres Padangsidimpuan untuk mengedukasi masyarakat khusus para generasi muda untuk tidak terlibat dalam hal penyalahgunaan Narkoba, Pagelaran seperti ini penting sebagai upaya mewujudkan dan mendukung bakat para kaum milenial muda untuk menjauhi hal hal yang melanggar Hukum di kota Padangsidimpuan.

Kapolres Padangsidimpuan AKBP Hilman Wijaya SIK, MH dalam kata sambutannya mengatakan bahwa acara gebyar musik ini merupakan ajang penyaluran bakat musisi khususnya kaum pemuda di kota padangsidimpuan.

"Selaian penyaluran bakat ini bentuk kepedulian saya kepada kawan-kawan musisi untuk terus menggali dan belajar untuk mempertajam potensi yang mereka miliki. "Pungkasnya.

Polisi identik didengar terkesan hanyalah dengan kesangarannya, inilah guna kegiatan ini di buat, salah satu tindakan agar kaum muda-mudi terhindar dari narkoba, salah satunya adalah kegiatan-kegiatan positif penyaluran dan pengembangam bakat, kalau bukan kita yang peduli terhadap bakat musisi kaum pemuda siapa lagi ?, kalau bukan sekarang kapan lagi?. Tegas Hilman Panggilan Akrab Kapolres.

Pantauan, perlombaan tersebut di ikuti puluhan grup anak band bahkan ada dari luar kota Padangsidimpuan, hingga Pukul 21:00 WIB, Warkop 99 masih di padati penonton khususnya pemuda pencinta Musik.

Tidak hanya penyaluran bakat, namun daya tarik anak muda mengikuti perlombaan tersebut karena pihak Polres Padangsidimpuan menyiapkan hadiah satu unit Sepeda Motor dan Hadih Pembinaan hingga puluhan juta rupiah.

Tampak juga hadir Kapolres Madina AKBP Irsan Sinuhaji, Ketua MPC PP Kota Padangsidimpuan Fahdriansyah Siregar, Anggota DPRD kota Padangsidimpuan Hj Taty Aryani Tambunan, Muhammad Abdu Elif Ritonga Alias Eel ritonga Mantan drummer Ada Band dan para tamu undangan lainnya. (sabar)