× Redaksi Pedoman Media Siber Privacy Policy
Beranda hukrim Gegara Kirim Foto Alat Vital dan Dilecehkan, Kepala Desa Aeramo Dipolisikan

Gegara Kirim Foto Alat Vital dan Dilecehkan, Kepala Desa Aeramo Dipolisikan

634
SHARE
Gegara Kirim Foto Alat Vital dan Dilecehkan, Kepala Desa Aeramo Dipolisikan

Kapolres Nagekeo, AKBP Agustinus Hendrik Fai.

Nagekeo, sidaknews.com - Oknum Kepala Desa Aeramo, Kabupaten Nagekeo NTT, berinisial DBD resmi dilaporkan ke pihak Kepolisian Resort Nagekeo oleh seorang ibu rumah tangga berinisial MS (40) pada Kamis (24/09/2020) siang.

DBD dilaporkan MS atas dugaan tindakan memalukan yang dilakukan sang Kepala Desa yakni mengirim foto alat vitalnya melalui pesan Facebook beberapa waktu lalu, MS tiba di Mapolres Nagekeo sekitar pukul 13.00 WIB didampingi oleh keluarganya.

"Hari ini saya datang ke Polres Nagekeo untuk melaporkan oknum Kades Aeramo atas kiriman foto alat vital itu, Keputusan saya melapor ini atas niat pribadi dari hati karena sebagai seorang perempuan saya merasa dilecehkan," ungkap MS usai membuat laporan.

Kepada Wartawan usai melaporkan DBD, MS menceritakan kronologis kejadiannya, awalnya ia dirayu oleh sang Kades untuk melakukan hubungan badan layaknya suami istri melalui Inbox Facebook, karena sudah memiliki suami dan anak rayuan DBD ditolaknya, untuk meyakinkan MS, DBD sempat mengungkapkan bahwa isterinya sedang berada di Boanio (Kampung asal DBD).

"Awal dia inbox tanya saya dimana, saya bilang saya di rumah saja, dia minta ketemuan tetapi saya tidak mau takut saya punya suami," cerita MS kepada wartawan.

Namun diduga tidak kuat menahan birahi, Kades berkacamata ini seolah kesetanan, ia malah melanjutkan chatting dengan mengirim foto alat kelamin kepada MS.

"Tiba-tiba dia inbox tunjuk kemaluanya ke saya," tutur MS.

"Semua bukti-bukti Screenshot percakapan di Inbox saya sudah serahkan semua ke keluarga suami saya karena hp sering dipakai anak saya untuk kerja tugas," tambahnya.

Laporan MS diterima dengan nomor TBL/86/IX/2020/NTT/Res Nagekeo, ia berharap laporannya dapat segera diproses sesuai UU yang berlaku, dihari yang sama Kapolres Nagekeo AKBP Agustinus Hendrik Fai, SH.MH, saat dikonfirmasi awak media berjanji akan menindaklanjuti laporan tersebut sesuai dengan hukum yang berlaku.

"Laporan belum sampai ke meja saya, kalau sudah sampai kita pastikan akan dilidik dan diproses sesuai hukum yang berlaku," ungkapnya singkat. (M. Yasin)