× Redaksi Pedoman Media Siber Privacy Policy
Beranda sumut Gegara Kunci Mobil, NTP Aniaya Isterinya Sampai Memar Hingga ke Jalur Hukum

Gegara Kunci Mobil, NTP Aniaya Isterinya Sampai Memar Hingga ke Jalur Hukum

372
SHARE
Gegara Kunci Mobil, NTP Aniaya Isterinya Sampai Memar Hingga ke Jalur Hukum

YS istri saat memperlihatkan Luka di tubuh nya akibat Kekerasan yang di lakukan YTP (Suaminya) di Kantor Polsek Bilah hilir, Kabupaten Labuhanbatu.

Labuhanbatu, sidaknews.com - Sungguh tega Perbuatan NTP (46) (Suami) diduga telah menganiaya Istrinya berinisial YS (36) Mendapat Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) Secara Fisik hanya karena hal sepele, di Desa Sidumulyo, Kecamatan Bilah hilir, Kabupaten Labuhanbatu, Propinsi Sumatra Utara, Rabu (29/01/2020).

Atas perbuatan yang di lakukan NTP (Suami) terhadap YS (Istri) hingga harus menempuh Ke Jalur Hukum.

Hal ini di Katakan AKP Krisnat Indratno Kapolsek Bilah Hilir, kepada Wartawan dan membenarkan kejadian KDRT tersebut di Desa Sidomulyo yang mengakibatkan YS mengalami cedera fisik di tubuhnya hingga langsung melaporkan sang suami nya YTP ke Polsek Bilah Hilir.

“Benar kami menerima lapotan dari YS bahwasanya ia mendapat Penganiayaan dari NTP (Suaminya) telah melakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

" Pelaku langsung kita jemput dari kediamannya dan langsung kita antar Kepolres Labuhanbatu” terang AKP Krisnat.

Informasi yang didapat, pertengkaran dipicu dengan hal yang sepele.

" Hanya gegara sebuah kunci mobil tidak diketemukan oleh suami lalu pertengkaranpun terjadi hingga menganiaya istrinya.

Mendapat kekerasan dari sang suami sang istri mengalami luka-luka dan bengkak pada bagian kaki.

“ Ya,, Persoalannya sepele, hanya gara-gara mencari sebuah kunci mobil tidak diketemukan, suami (pelaku) Langding melakukan kekerasan secara fisik, hingga istri (korban) mengalami luka memar di beberapa bagian wajah seperti mulut dan gusi bengkak, kaki sebelah kiri bengkak serta dada serasa sakit”ucap YS.

Dalam peristiwa ini, korban (YS) melaporkan peristiwa kekerasan yang dialaminya ke pihak yang berwajib dengan tertatih-tatih dibantu keluarga mendatangi Mapolres Labuhanbatu guna meminta perlindungan hukum yang berlaku.

"Sampai saat ini belum diketahui pasti pokok permasalahannya apa karena cuma gara-gara sebuah kunci mobil atau ada masalah lain hingga suaminya (NTP) Emosi dan bersikap demikian.

Permasalahan kekerasan dalam rumah tangga

Saat di konfirmasi Kepala Desa Sidomulyo Sukri kepada wartawan Rabu (29/1/2019) menjelaskan, " Saya Sangat menyayangkan sikap arogansi yang di lakukan NTP (suami) terhadap YP (istri) yang semena-mena memperlakukan istrinya hingga mengalami cedera fisik,

" Seharusnya ada permasalahan di dalam rumah tangga, harusla dapat di selesai secara baik-baik, dan coba minta pendapat dari sanak famili atau tokoh masyarakat jangan main hakim sendiri, karna itu telah melanggar hukum.

“Setiap rumah tangga masing-masing memiliki permasalahan baik kecil maupun besar, namun jangan sampai melakukan kekerasan fisik, perbuatan KDRT itu melanggar hukum” ucap Sukri yang menyayangkan sikap arogan NTP (Suami) yang telah main hakim sendiri itu," Tandasnya. (Dody)