× Redaksi Pedoman Media Siber Privacy Policy
Beranda sumsel Gegara Pipa PDAM Pecah, Distribusi Air Terganggu

Gegara Pipa PDAM Pecah, Distribusi Air Terganggu

297
SHARE
Gegara Pipa PDAM Pecah, Distribusi Air Terganggu

Gegara Pipa PDAM Pecah, Distribusi Air Terganggu

Muara Enim, sidaknews.com - Air sumber kebutuhan manusia yang sangat berguna bagi warga di seputaran Kecamatan Muara Enim dan sekitarnya  hal ini PDAM memintak maaf karena pengairan air dari rumah ke rumah tidak lancar di karenakan ada pipa distribusi 8 inc trible atau rusak di Kecamatan Muara Enim selasa (08/10/2019).

Adanya kerusakan di jalan Kartini pasar III Muara Enim pipa Distribusi 8 inc trible/ rusak, kerusakan dikarenakan pipa dekat bak pembuangan sampah ada pembakaran dalam bak tersebut hingga berdampak kepada pipa di bawah tanah terbakar,.

Petugas dari PDAM melalui Kacab Muara Enim Toni Bangsawan langsung mengambil tindakan untuk perbaikan dan mohon maaf untuk pengaliran pada hari selasa dan hari rabu tidak normal seperti biasanya, Akan tetapi petugas dari PDAM  akan tetap memaksimalkan kerusakan yang pada saat ini.

Pihak pengelolah PDAM Muara Enim himbau untuk menghemat persediaan air yang ada, mudah mudahan secepatnya pengaliran akan normal kembali dan pengaliran yang berdampak kemacetan siang hari dari  jam 11.00 sd 17.30 wib antara lain Perum Darusalam, Permata Hijau, BSD, jln Suka Maju, BTN Air Lintang, jlalan Karet, dek sangke, Gang Permai, Jalan SMB II, Tangsi, Kompi A, Jalan Mayor Ruslan.

Pihak pengelolah Air PDAM Dirtek Hadi Nasution didampingi kasubag humas Jhon Iskandar mengatakan permohonan maaf kepada seluruh masyarakat yang berdampak terganggunya air tidak lancar pada hari ini (8/9)selasa dan rabu besok kemacetan air mengalir kerumah rumah warga di karenakan ada kerusakan pipa 8 dan pipa 12 inc di wilayah Kecamatan Muara Enim." ucap Joni. (Agus v)

VIDEO