× Redaksi Pedoman Media Siber Privacy Policy
Beranda tual Gelar Bakti Sosial, Personil Kompi 1 Yon C Pelopor Bagikan Sembako ke Warga Kurang Mampu

Gelar Bakti Sosial, Personil Kompi 1 Yon C Pelopor Bagikan Sembako ke Warga Kurang Mampu

289
SHARE
Gelar Bakti Sosial, Personil Kompi 1 Yon C Pelopor Bagikan Sembako ke Warga Kurang Mampu

Personil Kompi 1 Yon C Pelopor Bagikan Sembako Warga Kurang Mampu.

Tual, sidaknews.com - Dalam rangka kegiatan Bhakti Sosial peduli Covid-19 Personil Kompi 1 Yon C Pelopor, dan Personil Polres Maluku Tenggara mengadakan pembagian sembako berupa beras kepada Warga kurang mampu, Selasa (09/06/2020)

Kegiatan yang diselenggarakan oleh Polres Maluku Tenggara ini diikuti oleh 2 personil Kompi 1 Yon C Pelopor, dan 1 Personil Polres malra dibawah pimpinan Bripka R. Waisapy dengan membagikan sembako di Kompleks Kuburan Cina Kota Tual.

Pembagian dilakukan kepada 25 (dua puluh lima) kepala keluarga yang berada di daerah tersebut yang dimana masing-masing keluarga mendapatkan beras sebanyak 5 Kg.

Wadanki 1 C Pelopor Ipda Agus Lunthe mengatakan personilnya bergandengan tangan bersama personil Polres Malra Tujuannya agar dapat meringankan beban masyarakat yang secara fisik lemah dan yang merasakan dampak Covid-19 di Kota Tual dan Kabupaten Maluku Tenggara.

“Sementara itu di berbagai kesempatan Wadanyon C Pelopor Akp Sy Basahona mengatakan, bhakti sosial ini juga bertujuan untuk mendidik masyarakat agar bersikap dengan tenang dalam menghadapi situasi pandemi covid 19 ini, kuncinya yaitu disiplin dan mengikuti anjuran Pemerintah melalui aturan protokol kesehatan,” (Aladin Sukma)