× Redaksi Pedoman Media Siber Privacy Policy
Beranda Kampar Gelar Patroli Malam, Tim Gugus Covid-19 Kampar Bubarkan Sejumlah Tempat Kerumunan

Gelar Patroli Malam, Tim Gugus Covid-19 Kampar Bubarkan Sejumlah Tempat Kerumunan

389
SHARE
Gelar Patroli Malam, Tim Gugus Covid-19 Kampar Bubarkan Sejumlah Tempat Kerumunan

Tim Gugus Covid-19 Kampar Bubarkan Sejumlah Tempat Kerumunan.

Kampar,sidaknews.com - Tim Gugus Tugas penanganan Covid-19 Kampar melaksanakan patroli malam di sejumlah tempat kerumunan,  Selasa (19/5/2020). 

Hal ini dilaksanakan sebagai bentuk himbauan penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), di kabupaten Kampar.

Tim Patroli Gugus Tugas Covid-19 ini adalah Anggota Polres Kampar, Kasat Tahti, Alreflus sebagai pelaksana himbauan sosialisasi PSBB, bersama-sama Pesonil-masing-masing dari para anggota Polres kampar, Kodim 0313/KPR, Satpol PP Kampar, Dinas Perhubungan Kampar, Kampar CDBD, Kampar, BPBD Kampar dan Dinas Kesehatan Kampar semua tergabung dalam Tim Patroli Gugus Covid-19 di Kabupaten Kampar.

Dalam kegiatan Patroli atau melaksanakan himbauan sosialisasi kepala masyarakat terhadap protokol kesehatan dengan diberlakukannya Pembatasan Sosial Beraskala Besar (PSBB)

Dengan sasaran Tempat-tempat perbelanjaan, Kedai-kedai minuman, Cafe-cafe serta tempat-tempat yang dilihat terdapat banyak yang berkumpul.

 

Dalam sosialiasi diminta kepala pemilik warung atau toko agar mengatur jarak para pengunjung atau membatasinya. Kemudian semua usaha baik jualan pakaian maupaun kedai minuman, dibuka hanya sampai pukul 22.00 wib dan pukul 04.00 wib boleh buka kembali. (Rls/Rahmad)