× Redaksi Pedoman Media Siber Privacy Policy
Beranda daerah, advertorial Gelar Rapat Paripurna DPRD Kab Blitar Penandatangan Nota Kesepakatan KUA-PPAS 2021

Gelar Rapat Paripurna DPRD Kab Blitar Penandatangan Nota Kesepakatan KUA-PPAS 2021

162
SHARE
Gelar Rapat Paripurna DPRD Kab Blitar Penandatangan Nota Kesepakatan KUA-PPAS 2021

Penandatanganan Nota Kesepakatan Bersama tentang Kebijakan Umum Anggaran dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (KUA - PPAS) Tahun Anggaran 2021 bertempat di Graha Paripurna DPRD Kabupaten Blitar, Rabu malam (23/09/2020).

BLITAR, sidaknews.com – Dewan Perwakilan rakyat daerah (DPRD) Kabupaten Blitar menggelar Rapat Paripurna dengan agenda Penandatanganan Nota Kesepakatan Bersama tentang Kebijakan Umum Anggaran dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (KUA - PPAS) Tahun Anggaran 2021 bertempat di Graha Paripurna DPRD Kabupaten Blitar, Rabu malam (23/09/2020).

Rapat Paripurna malam ini di pimpin langsung oleh Ketua DPRD Kabupaten Blitar, Suwito Saren Satoto dan dihadiri oleh Bupati Blitar Drs.H Rijanto MM, juga jajaran Forkopimda, Sekda Kabupaten Blitar beserta jajarannya dan para undangan yang mengikuti Rapat Paripurna secara virtual pada malam ini.

Ketua DPRD Kabupaten Blitar, Suwito Saren Satoto dalam rapat paripurna menyampaikan, rapat paripurna yang digelar malam ini merupakan lanjutan pembahasan tentang KUA-PPAS tahun anggaran 2021.

Bupati Blitar telah, menyampaikan bahwa penjelasan tentang KUA-PPAS 2021 pada rapat paripurna pada 30 Juli 2020 Badan Anggaran telah melaksanakan tugasnya untuk membahas dan mencermati materi KUA-PPAS tahun anggaran 2021 dan hasil pembahasan akan ditindaklanjuti dengan proses penandatanganan Nota Kesepakatan Bersama antara Bupati dan Pimpinan DPRD,” kata Suwito saat memimpin paripurna.

"Lanjut Suwito Ketua DPRD kabupaten Blitar berdasarkan jadwal yang ditetapkan oleh Badan Musyawarah, maka DPRD Kabupaten Blitar hari ini melaksanakan rapat paripurna dengan agenda Penandatanganan Nota Kesepakatan Bersama tentang KUA-PPAS tahun anggaran 2021.

“Nota Kesepakatan KUA-PPAS tahun anggaran 2021 antara Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Blitar dan Pimpinan DPRD Kabupaten Blitar ini akan di tandatangani oleh Bupati dan Pimpinan DPRD Kabupaten Blitar,”jekasnya. (BAS/Adv)