× Redaksi Pedoman Media Siber Privacy Policy
Beranda politik, kepri Gelar Sosialisasi Program Kerja di Bintan Timur, Golkar Bersiap Hadapi Tahun 2020

Gelar Sosialisasi Program Kerja di Bintan Timur, Golkar Bersiap Hadapi Tahun 2020

950
SHARE
Gelar Sosialisasi Program Kerja di Bintan Timur, Golkar Bersiap Hadapi Tahun 2020

Dewi Kumala Sari (DPRD Kepri) bersama Viven, Hasriawady (DPRD Bintan).

BINTAN, sidaknews.com – Partai Golkar menggelar kegiatan Sosialisasi Program Kerja Partai Golkar untuk tahun 2020 di ruangan caffe, Barek Motor, Kelurahan Kijang Kota, Kecamatan Bintan Timur, Kabupaten Bintan, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri). Yang dimulai pada pukul 13.00 hingga 15.30 Wib sore.

Sosialisasi ini membahas tentang kesiapan partai beringin menghadapi tahun 2020 nanti. " Wakil Ketua I DPRD Kepri (Dewi Kumala Sari), Viven Sumantri, Suhardi, Hasriawady, Aisyah (Anggota DPRD Kabupaten Bintan) yang hadir di tengah – tengah kita, " Kata Zaili Adi selaku MC dalam pembukaan kegiatan itu dihadapan ratusan simpatisan, kader dan pengurus, Senin (16/12/2019).

Sebagian unsur pengurus Partai Golkar, baik pengurus harian juga diundang dalam sosialisasi ini dibahas tentang capaian masing-masing sesuai dengan program-program yang telah ditetapkan sebelumnya. Program kerja apa saja yang sudah berhasil dilaksanakan dan pengaruhnya terhadap elektoral Partai Golkar pasca Pemilu 2019.

“ Kami sangat berterima kasih atas kekompakan dan kepercayaan para kader Partai, relawan, simpatisan dalam memenangkan Partai Golkar di pemilu yang baru saja dilalui. Atas kemenangan yang milik kita bersama dan ada beberapa hal yang perlu disampaikan terkait program kerja, “ Ungkap Dewi meyakinkan pendukungnya. (Alek)

VIDEO