× Redaksi Pedoman Media Siber Privacy Policy
Beranda pendidikan GenBI Menyapa, Sosialisasi Pola Hidup Bersih dan Sehat

GenBI Menyapa, Sosialisasi Pola Hidup Bersih dan Sehat

300
SHARE
GenBI Menyapa, Sosialisasi Pola Hidup Bersih dan Sehat

Sosialisasi Pola Hidup Bersih dan Sehat.

Tanjungpinang, sidaknews.com - Pada tanggal 26 November 2020 GenBI Kepri Komisariat UMRAH melakukan kegiatan GenBI Menyapa ke Desa Tanjung Sebauk, kegiatan ini merupakan salah satu program kerja dari divisi kesehatan masyarakat serta merupakan tugas GenBI sebagai garda terdepan dalam peduli akan sesama serta peduli terhadap generasi muda yang akan menjadi penerus bangsa ini. GenBI terlahir untuk menjadi energi yang berdampak langsung kepada masyarakat dengan jiwa sosial yang komperhensif untuk masa depan.

Dalam kegiatan ini kami mengadakan sosialisasi yang dihadiri oleh ketua RT desa Tanjung sebauk serta peserta sosialisasi yaitu anak-anak yang berjumlah kurang lebih 25 anak. Dimana kami melaksanakan sosialisasinya di perpustakaan mini yang ada di Tanjung sebauk. Sosialisasi yang diadakan yaitu mengenai pola hidup bersih dan sehat. Dengan mematuhi protokol kesehatan memakai masker, menjaga jarak serta menggunakan handsanitaizer.

Kenapa kami mengambil tentang pola hidup bersih dan sehat? Karena kita mengetahui bahwasana pada saat ini kita sedang mengalami masa-masa pandemi covid-19 dimana kesehatan kita sangatlah mahal harganya. Saat kegiatan sosialisasi berlangsung, anak-anak sangat antusias dalam mengikutinya, serta sangat aktif menjawab pertanyaan yang diajukan oleh pemateri.

Harapan dari divisi kesehatan masyarakat dengan adanya sosialisasi pola hidup bersih dan sehat ini dapat meningkatkan kualitas kesehatan masyarakat, serta harapan dari Ketua pelaksana dalam kegiatan ini yaitu fidya Farasalsabila menyampaikan semoga dengan adanya kegiatan GenBI Menyapa ini pola hidup bersih dan sehat dapat diterapkan adik-adik dirumah.

Mengikutinya, serta sangat aktif menjawab pertanyaan yang diajukan oleh pemateri.

Harapan dari divisi kesehatan masyarakat dengan adanya sosialisasi pola hidup bersih dan sehat ini dapat meningkatkan kualitas kesehatan masyarakat, serta harapan dari Ketua pelaksana dalam kegiatan ini yaitu fidya Farasalsabila menyampaikan semoga dengan adanya kegiatan GenBI Menyapa ini pola hidup bersih dan sehat dapat diterapkan adik-adik dirumah. (Rls)

 

VIDEO