× Redaksi Pedoman Media Siber Privacy Policy
Beranda sumsel Gerakan Perubahan Tanpa Cegal, Devi-Darmadi Maju di Pilkada PALI

Gerakan Perubahan Tanpa Cegal, Devi-Darmadi Maju di Pilkada PALI

1101
SHARE
Gerakan Perubahan Tanpa Cegal, Devi-Darmadi Maju di Pilkada PALI

Pasangan Devi Harianto-Darmadi Suhaimi maju di Pilkada Kab.Pali.

PALI, sidaknews.com - Gerakan perubahan tanpa cegal Devi Harianto-Darmadi Suhaimi tidak terbendung untuk maju dalam Pilkada Kabupaten Pali 2020. Meskipun jalan terjal dan banyak rintangan yang menghadang keduanya.

Kini masyarakat Pali bersuka-cita menyambut kabar majunya putra asli 100% Kabupaten Pali itu.

Dikutip dari mahadayaonline.com, Teka-teki siapakah lawan incumbent dalam pilkada PALI tahun 2020 terjawab sudah setelah surat rekomendasi DPP partai Demokrat  tertanggal  29 juli 2020 yang di tanda tangani langsung ketua partai Demokrat  Agus Harimurti Yudhoyono, Kamis (30/7).

Dalam surat yang bernomor :164 /SK/DPP.PD/VII/2020 tersebut menyebutkan Pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Kabupaten PALI periode 2020 /2025 mencalonkan Bupati dan wakil Bupati PALI yang di usung partai Demokrat pada Pilkada PALI adalah Devi Haryanto SH sebagai Bupati dan Darmadi Suhaimi SH sebagai wakil Bupati.

Isi surat rekomendasi tersebut ditanda tangani langsung ketua partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono dan sekretaris jenderal, Tengku Rifki Harsya .

Di konfirmasi kepada Devi Haryanto SH anggota DPRD Kabupaten PALI lewat pesan Whatshap tentang surat rekomendasi tersebut  beliau mejawab dengan optimis bahwa surat rekomendasi tersebut  “ sangat benar “ ungkapnya  penuh keyakinan .

Dengan demikian pilkada PALI tahun 2020 akan lebih dinamis karena prediksi masyarakat yang berkembang  bahwa pilkada PALI tahun 2020 hanya ada satu calon adalah tidak benar .Demokrasi di Kabupaten PALI sangat baik , ujar salah seorang toko masyarakat PALI Hendri  kepada media mahadaya online. (Agus v)

VIDEO