× Redaksi Pedoman Media Siber Privacy Policy
Beranda sumsel GNPK-RI Kabupaten Muara Enim Sampaikan Ucapan Selamat Kepada Iko Gusman Jabat Manager Humas PTBA

GNPK-RI Kabupaten Muara Enim Sampaikan Ucapan Selamat Kepada Iko Gusman Jabat Manager Humas PTBA

291
SHARE
GNPK-RI Kabupaten Muara Enim Sampaikan Ucapan Selamat Kepada Iko Gusman Jabat Manager Humas PTBA

Ucapan dari Ketua GNPK-RI (Gerakan Nasional Pencegahan Korupsi Republik Indonesia) Beserta pengurus pimpinan daerah Kabupaten Muara Enim.

Muara Enim, sidaknews.com - Ketua GNPK-RI (Gerakan Nasional Pencegahan Korupsi Republik Indonesia) Beserta pengurus pimpinan daerah Kabupaten Muara Enim mengucapkan selamat kepada bapak Iko Gusman menjadi manager humas PT Bukit Asam Tbk Tanjung Enim. Minggu (12/07/2020)

Ketua GNPK- RI Kabupaten Muara Enim Antoni Dequin beserta pengurus daerah mengucapan  selamat semoga sukses selalu dengan jabatan yang baru Bapak Iko Gusman bisa membawa PTBA lebih dekat lagi kepada Masyarakat Kabupaten Muara Enim.

Dikatakan Anton" Sebelumnya Manager Humas PT Bukit asam PTBA di jabat oleh Efensi Arusin dan kini beralih keposisi Staf di Sekreraris Perusahaan (Sekper) PT Bukit Asam, sedangkan posisi sebagai Manager Humas PTBA yang baru di jabat oleh Iko Gusman dan kami siap mendukung sepenuhnya dari GNPK - RI yang ada di Kabupaten Muara Enim agar perusahaan PTBA lebih maju lagi dalam menjalankan tugas di wilayah pertambangan di Tanjung Enim." ucap Anton. (Agus v)

VIDEO