× Redaksi Pedoman Media Siber Privacy Policy
Beranda Post Group Batara Band Hibur Warga Kuningan

Group Batara Band Hibur Warga Kuningan

SHARE
Group Batara Band Hibur Warga Kuningan

Penyanyi Eka dan Nisa (baju hitam) hibur warga Kuningan, Jabar.

JABAR, sidaknews.com - Sebuah group band yang terkenal dengan julukan Batara, tampil menghibur warga Kuningan, Jawa Barat, pada malam Minggu (9/11/2019).

Eka Batara penyanyi yang tampil dengan lagu "Cinta Sengketa dan Kecewa" mendapat sambutan hangat dari penonton yang hadir. Berada di panggung, penyanyi Eka terlihat cukup bertenaga, ia bernyanyi sambil terus berjoget, warga nampak benar-benar terhibur di buat Eka Batara,

Penyanyi cantik berparas tinggi dan punya ukiran senyuman menarik ini, memberitau penulis, kalau ia sudah nenggeluti dunia hiburan sebagai penyanyi semenjak duduk di bangku SMP.

"Disinilah saya berkarir bang, dunia penyanyi adalah dunia saya" ujar Eka penuh semangat.

Begitu Eka rehat, penyanyi Nisa muncul, akhirnya terkuak bahwa group Band Batara ini ternyata tidak hanya punya Eka, mereka juga punya penyanyi cantik bernama Nisa.

Penyanyi Nisa ini tergolong berkulit putih, memiliki body menarik dan punya wajah gaya anak belasan tahun, membuat pengunjung makin bersemangat menonton konser.

Di atas panggung, penyanyi Nisa di sambut tepukan para penonton, hinggakan membuat suasana Taman Kota, di Kuningan, dimana acara digelar, bagaikan sebuah lokasi hiburan terkenal.

Apa lagi lagu "Ayang-ayang dan Juragan Empang" yang di dendangkan Nisa lagi trend di kalangan kaum milenial, suasana semakin hidup.

Di penghujung acara Eka kembali tampil bernyanyi dengan di temani para warga, semua terlihat cukup gembira di samping Eka.

Soundman group Batara band bernama Hans memberitau penulis, kekuatan musik menjadikan group ini hebat dan selalu mendapat tempat di hati penonton.

Kami selalu berusaha ingin memberi kepuasan kepada para fans kami dan pengunjung.

Acara yan bertajuk Wakuncarhani (waktu kuningan mencari hiburan dan informasi) ini di gelar oleh pemerintah daerah. (Tarmizi AGE)