× Redaksi Pedoman Media Siber Privacy Policy
Beranda Post Group Zikir Aceh Darussalam Cikupa Terima Banyak Undangan

Group Zikir Aceh Darussalam Cikupa Terima Banyak Undangan

SHARE
Group Zikir Aceh Darussalam Cikupa Terima Banyak Undangan

Jamaah Kajian Fiqih rutin di Mesjid Aceh Darussalam, Cikupa, Tangerang, Banten, setiap malam Jumat, (6/12).

BANTEN, sidaknews.com - Ketua Dewan Kemakmuran Mesjid (DKM) Aceh Darussalam, Cikupa, Tangerang, Banten, Tgk Buchari Ali, S.HI Kamis Malam (5/12/2019), mengumumkan di hadapan jamaah, group Zikir Aceh Darussalam (ZAD) saat ini menerima banyak tawaran dan undangan.

Hasil imformasi yang di kutip sumber media ini Tarmizi Age atau yang akrab di sapa Mukarram. banyaknya tawaran dan undangan tidak lepas dari kerja keras kita semua.

Kesungguhan anggota zikir, dan pengembangan informasi serta publikasi yang di lakukan oleh manegement kita, sesuai dengan yang sudah di tetapkan, jelas Tgk Buchari.

Pembimbing group Zikir Aceh Darussalam Tgk Sulaiman Abid, kepada sumber media ini menyampaikan, harapan utama, kita sasarkan pada kumpulan dan perseorangan masyarakat aceh agar mau mengundang ZAD dalam berbagai event dan kegiatan, ujarnya.

Dikatakan Tgk Sulaiman Abid, group Zikir Aceh Darussalam siap menerima undangan dari mana pun.

Dalam waktu dekat, ZAD akan tampil bershalawat dengan pembacaan barzanji dan kasidah-kasidah yang menarik dan menjiwai nilai-nilai islam, di beberapa daerah di Batavia, pulau jawa.

Bekasi, Bojong, Ciledug, dan Bogor, antara dimana beberapa tempat yang sudah menyampaikan undangan khusus kepada group Zikir Aceh Darussalam, untuk mengisi acara mereka.

ZAD di minta mengisi acara peringatan maulid Nabi Muhammad SAW, dan sunatan, rinci Tgk Sulaiman Abid, pembimbing group yang manyoritas di anggotai para anak muda ini, sebagaimana di sampaikan Mukarram. (Red)