× Redaksi Pedoman Media Siber Privacy Policy
Beranda Post Gubernur Babel Hadiri Pembukaan Kejuaraan Sepak Bola Erzaldi Cup 2020

Gubernur Babel Hadiri Pembukaan Kejuaraan Sepak Bola Erzaldi Cup 2020

SHARE
Gubernur Babel Hadiri Pembukaan Kejuaraan Sepak Bola Erzaldi Cup 2020

Poto bersama dengan Gubernur Babel dan Bupati Bateng.

Bangka Tengah, sidaknews.com  - Gubernur Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Erzaldi rosman johan menghadiri Pembukaan Kejuaraan Sepak Bola Erzaldi Cup 2020 di Desa Kurau, Jum'at (10/1/2020).

Selain Gubernur Babel dalam kegiatan pembukaan sepakbola Erzaldi Cup 2020. turut hadir Bupati Bangka Tengah (Bateng), H Ibnu saleh bersama mantan anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Daerah Pilih (Dapil) Provinsi Babel, Herry erfian.

Kedatangan Erzaldi, Ibnu Saleh dan Herry erfian disambut langsung oleh tokoh masyarakat Desa Kurau, Asosiasi Perangkat Desa Seluruh Indonesia (Apdesi) Bateng dan pemain sepak bola terdafrar sebanyak 154 club.

"Selamat bertanding, junjung tinggi sportivitas dan jaga keamanan bersama. Melalui kegiatan ini, mari kita munculkan bibit baru dan berprestasi di persepak bolaan Babel," kata Erzaldi dalam sambutannya, Jum'at (10/1).

Semangat olah raga Sepak Bola terus di dukung Erzaldi. Rencananya, Erzaldi akan membangun Stadion taraf Internasional di Babel. Stadion tersebut bakal menjadi markas dan tempat lahitan Babel United, yakni club sepak bola kebangaan orang Babel. Diharapkan dengan adanya stadion bertaraf internasional tersebut, Babel united menjadi juara di kanca Persepakbolaan Tanah Air hingga luar Negri.

"Asak ikak kawah main bal, main lah seagik-agik e. Yo, kite jage keamanan dan ketertiban dalam berolahraga, kite cetak bibit terbaik untuk Babel," ungkap Erzaldi dengan logat Bangkanya.

Sementara itu, Bupati Ibnu mengaku akan mendukung semua kegiatan positif bersifat membangun Sumber Daya Manusia (SDM) Bateng. Turnamen Sepak Bola Erzaldi Cup 2020 harus terselenggara dengan sukses.

"Kamipun berharap melalui Turnamen ini, nantinya bermunculan atlet-atlet sepak bola berprestasi yang dapat mengharumkan nama Bateng dan Babel," harap Bupati Ibnu.

Pantauan Media, setelah sambutan. Erzaldi di dampingi Ibnu saleh dan Herry erfian menuju ke lapangan Sepak Bola Tamtama Desa Kurau melaksanakan Kick Off.

Pertandingan Eksibisi di lakukan oleh Apdesi Bateng Club melawan Pemprov Babel Club dengan skor berakhir imbang 1 - 1. (Hms/FR)