× Redaksi Pedoman Media Siber Privacy Policy
Beranda babel Gubernur dan Walikota Pangkapinang Hadiri Peletakan Batu Pertama Pondok Pesantren Nahdhotul Muhibbin

Gubernur dan Walikota Pangkapinang Hadiri Peletakan Batu Pertama Pondok Pesantren Nahdhotul Muhibbin

204
SHARE
Gubernur dan Walikota Pangkapinang Hadiri Peletakan Batu Pertama Pondok Pesantren Nahdhotul Muhibbin

Walikota Pangkalpinang, Maulan Akli letakkan batu pertama pembangunan pondok pesantren Nahdhotul Muhibbin.

Pangkalpinang, sidaknews.com - Gubernur Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Erzaldi Rosman bersama Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil menghadiri acara peletakan batu pertama pembangunan pondok pesantren Nahdhotul Muhibbin, Senin (22/06/2020)

Acara peletakkan batu pertama pembangunan pondok pesantren Nahdhotul Muhibbin dimulai pukul 16.30 di Jl. Sungai Salim/Masjid Kayu Kelurahan Tua Tunu Indah Kecamatan Gerunggang.

Gubernur Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Erzaldi Rosman menyambut baik dan sangat mendukung pembangunan pondok pesantren tersebut.

"Kita berharap pesantren ini cepat selesai didirikan sehingga segera memulai proses belajar mengajar dan kedepan kita harapkan pesantren ini dapat membantu masyarakat dalam mendidik santri dan santriwati," ucap Erzaldi.

Ditempat yang sama, Walikota Pangkalpinang, Maulan Akli berharap agar pondok pesantren Nahdhotul Muhibbin segera berdiri sehingga dampaknya akan cepat dirasakan masyarakat.

"Semoga pesantren ini bisa segera berdiri, siapa tahu bisa kita anggarkan untuk membantu sesuai aturan dan tidak melanggar," ungkap Walikota.

Pondok pesantren Nahdhotul Muhibbin akan dibangun diatas tanah seluas 13.000 meter persegi dan merupakan hasil hibah dari H.Usman H. Ahmad atau biasa disapa H. Kaso. (FR)