× Redaksi Pedoman Media Siber Privacy Policy
Beranda daerah Gubernur NTT, Viktor Laiskodat Terkonfirmasi Positif Covid-19

Gubernur NTT, Viktor Laiskodat Terkonfirmasi Positif Covid-19

113
SHARE
Gubernur NTT, Viktor Laiskodat Terkonfirmasi Positif Covid-19

Gubernur NTT, Viktor Laiskoda.

NTT,sidaknews.com - Gubernur Nusa Tenggara Timur, Victor Bungtilu Laiskodat, terkonfirmasi positif Covid-19. Informasi tersebut disampaikan Sekretaris Daerah (Sekda) NTT, Benediktus Polo Maing.

“Kemarin sore diperiksa di Jakarta dan tadi malam hasilnya positif,” ujarnya dalam konferensi pers di Gedung Sasando, Kupang, Rabu (13/1/2021).

Menurutnya, Gubernur Victor saat ini dirawat di RSPAD Jakarta. Hal ini dipilih Gubernur karena istri dan anak terkonfirmasi negatif Covid-19 sehingga untuk mencegah penularan. Meski dinyatakan positif, kondisi Victor dalam keadaan stabil.

Dia menambahkan, sebelumnya Victor sempat melakukan rapid test di Kupang, sebelum ke Jakarta, namun hasilnya negatif. Hasil terkonfirmasi positif saat tes PCR di Jakarta.

Walaupun Gubernur, Viktor Laiskodat dan Wakil Gubernur, Josef Nae Soi terpapar Covid-19, birokrasi pemerintahan tetap berjalan.

“Seluruh keluarga dari Gubernur pun sudah diperiksa, namun semuanya negatif. Birokrasi pemerintahan tetap berjalan dengan baik hingga saat ini,” tutupnya. (M. Yasin)