× Redaksi Pedoman Media Siber Privacy Policy
Beranda sumsel Halaman Gedung DPRD Muara Enim Dikunjungi Hewan Berkaki Empat

Halaman Gedung DPRD Muara Enim Dikunjungi Hewan Berkaki Empat

279
SHARE
Halaman Gedung DPRD Muara Enim Dikunjungi Hewan Berkaki Empat

Halaman gedung DPRD KAB.Muara enim tepatnya di area perkantoran islamic center, berkeliaran bebas hewan ternak berkaki empat milik warga, Minggu (05/07/2020).

Muara enim, sidaknews.com - Halaman gedung DPRD KAB.Muara enim tepatnya di area perkantoran islamic center. Berkeliaran bebas hewan ternak berkaki empat milik warga, Minggu (05/07/2020).

Dari pantauan langsung sidaknews.com hewan-hewan tersebut melenggang dengan bebas dijalan jalan area perkantoran islamic center membuat pengguna jalan yang melintas merasa was-was, yang menarik perhatian, hewan tersebut tidak saja masuk gedung DPRD,tapi masuk juga kehalaman kantor kantor yang lain. Kantor Sat Pol PP Muara Enim pun tak luput dari kunjungan sapi-sapi tersebut.

"Salah satu warga yang sempat di minta pendapatnya yaitu Seran (48) asal Desa Kepur menjelaskan, bahwa sapi itu memang sering berkeliaran di Area perkantoran ini tapi ia mengaku tidak mengetahui pemilik hewan-hewan tersebut.”

Malahan sapi-sapi tersebut sering masuk ke areal persawahan kami,memakan padi kami,mau mengadukan tentang sapi ini kemana. Mau kami tangkap nanti dituduh mencuri.

Seran menuturkan, hampir setiap sore sapi-sapi tersebut berkeliaran di depan kantor disini, Namun, sampai sekarang, belum ada tindakan dari dinas ataupun instansi terkait. Dan kami para petani ini minta kepada aparat terkait untuk segera menertibkan hewan-hewan ini. (Yan)

VIDEO