× Redaksi Pedoman Media Siber Privacy Policy
Beranda sumut Halawa Temukan Mortir Saat Mengorek Tanah Untuk Pondasi Bangunan

Halawa Temukan Mortir Saat Mengorek Tanah Untuk Pondasi Bangunan

520
SHARE
Halawa Temukan Mortir Saat Mengorek Tanah Untuk Pondasi Bangunan

Mortir saat diamankan Polisi. (Poto/Ist)

Tanah Karo,sidaknews.com - Fadli Halawa tiba- tiba kaget saat mengorek tanah untuk pondasi bangunan rumah yang akan dibangun karena menemukan benda keras Jumat (21/1/2021) sekira pukul 11.00 wib.

Setelah ditemukan, Fadli Halawa langsung membersihkan benda tersebut, namun dia pun tidak tau benda apa sebenarnya. Karena merasa aneh, benda tersebut seperti mortir dan langsung mengamankannya dan temuan itu pun langsung dilaporkan ke Polsekta Berastagi.

Adanya laporan itu Kanit Reskrim Polsekta Berastargi Ipda H.Marpaung beserta anggota tiba di lokasi dan mengamankan benda yang di duga mortir ke Polsekta Berastagi.

Menurut informasi yang diperoleh wartawan dari Kanit Reskrim Polsekta Berastagi Ipda H.Marpaung, benda tersebut ditemukan di Lingkungan II Kelurahan Tambak Lau Mulgap 1 Kecamatan Berastagi tepatnya di Gang Kamboja rumah kontrakan milik Alm. Purba yang sering disebut Tingkat V.

Benda tersebut ditemukan oleh Fadil Halawa (38) pekerjaan tukang bangunan saat mengorek tanah untuk pondasi bangunan.

Mortir tersebut Panjangnya lebih kurang kurang 26 centi meter dan berdiameter kurang lebih 7 centi meter. "Mortir tersebut sudah diamankan dan selanjutnya akan berkoordinadi dengan Tim gegana Brimobdasu"Katanya. (AS)

Previous article Rayakan HUT ke 48, DPC PDI Perjuangan Kabupaten Muba Tanam 21.000 Bibit Pohon
Next article Melarikan Diri Saat Didatangi Polisi, Pria Ini Akhirnya Tidur di Kamar Sel

VIDEO