× Redaksi Pedoman Media Siber Privacy Policy
Beranda politik, kepri Hamid Rizal Siap Bertarung di Pilkada Kepri

Hamid Rizal Siap Bertarung di Pilkada Kepri

1016
SHARE
Hamid Rizal Siap Bertarung di Pilkada Kepri

Bupati Natuna Hamid Rizal.

Tanjungpinang, sidaknews.com - Bupati Natuna Hamid Rizal menyatakan siap berkompetisi pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kepri pada 2020 mendatang.

Kesiapan itu diutarakan Hamid Rizal usai mengembalikan berkas formulir pendaftaran bakal calon gubernur dan wakil gubernur di Kantor Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Demokrat Kepri, Kamis (21/11/2019).

Sebelumnya, Selasa (19/11), Hamid Rizal terlebih dahulu mengambil formulir pendaftaran pada partai berlambang bintang merah putih bersegitiga ini.

Hamid Rizal, yang juga merupakan Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai Amanat Nasional Kepri ini mengatakan kesamaan warna partai Demokrat dan PAN yang menggunakan warna dominan biru, diyakininya akan menyamakan visi antara kedua partai dalam membangun Kepri ke depan.

Dia juga mengaku telah melakukan komunikasi politik dengan para petinggi Partai Demokrat, saat melakukan kunjungan ke Jakarta beberapa waktu lalu. "Berbagai hal kami bincangkan, termasuk bagaimana membangun Kepri ke depan," katanya.

Selain dengan Demokrat, Hamid juga telah melakukan komunikasi politik dengan sejumlah partai, termasuk dengan Partai Golkan dan Partai Gerindra.

"Kalau untuk Partai PAN, sudah jelas mendukung saya sendiri," katanya lagi.

Hamid juga mengucapkan terima kasih kepada Partai Demokrat memberikan waktu kepada dirinya untuk mengembalikan berkas pendaftaran bacalongub dan bacawagub Kepri.

"Terima kasih kepada Partai Demokrat yang telah memberikan waktu kepada saya. Semoga Partai Demokrat dan Partai PAN bisa bersatu dalam Pilkada Kepri ini," tambahnya.

Kehadiran Hamid Rizal di Kantor DPD Demokrat diterima oleh Direktur Eksekutif Remon beserta pengurus teras Partai Demokrat Kepri lainnya.

Remon mengatakan, pihaknya akan memverifikasi terlebih dahulu berkas Hamid Rizal di internal partainya. Setelah itu akan dikirim ke Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat. "Nanti dewan pengurus pusat yang akan memutuskan siapa yang akan diusung Demokrat dalam Pilgub Kepri 2020 mendatang," terang Remon. (Anton)

 

 

VIDEO