× Redaksi Pedoman Media Siber Privacy Policy
Beranda politik, tebagsel Hanura Terima Berkas dari Balon Bupati Madina M.Sofwat Nasution

Hanura Terima Berkas dari Balon Bupati Madina M.Sofwat Nasution

615
SHARE
Hanura Terima Berkas dari Balon Bupati Madina M.Sofwat Nasution

Tim M.Sofwat Nasution menyerahkan berkas dan formulir pendaftaran kepada Partai Hanura.

Mandailing Natal, sidaknews.com - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Kabupaten Mandailing Natal (Madina), menerima berkas formulir pendaftaran Bakal Calon (Balon) Bupati Mandailing Natal, Brigjen TNI (Purn) M. Sofwat Nasution mengembalikan berkas pendaftaran sebagai Balon Bupati Madina, Kamis (23/01/2020)

Formulir pendaftaran tersebut di terima langsun Ketua tim penjaringan Pilkada Cabang Partai Hanura Kabupaten Mandailing Natal, Ahmad Rijal Lubis yang diserahkan oleh tim Sofwat Nasution yaitu Akhiruddin Matondang dan Abdul Latif Lubis.

Dalam kesempatan itu, turut juga dihadiri Ketua DPC partai Hanura Mandailing Natal, H. Imron Lubis didampingi sejumlah pengurus partai, dan sejumlah tim pemenangan Sofwat Nasution dan Ketua DPD PAN Madina H Nis'at Sidiq Nasution.

Akhiruddin menyatakan permohonan maaf Sofwat Nasution karena tidak bisa menyerahkan berkas formulir pendaftaran secara langsung lantaran sedang ada tugas lain yang tak bisa diwakilkan.

"Atas nama tim Sofwat kami minta maaf, pak Sofwat tidak bisa hadir karena sedang berada diluar kota dalam rangka pemantapan partai," katanya.

Melalui Akhiruddin, Sofwat Nasution berharap Hanura memberikan rekomendasi dukungan sebagai calon bupati kepada M. Sofwat dan berharap partai Hanura bisa bersama-sama bergandeng tangan dalam Pilkada Madina untuk terwujudnya masyarakat yang sejahtera.

Sementara itu, Ketua tim penjaringan Pilkada Cabang Partai Hanura Kabupaten Mandailing Natal, Ahmad Rijal Lubis menyampaikan, berkas Bacalon Sofwan Nasution yang diterima ini bagian dari amanah dan akan ditindak lanjuti sesuai dengan tahapan yang ada. Dan selanjutanya akan berkoordinasi dengan pimpinan wilayah dan pusat.

"Ini merupakan sebuah langkah yang maju dan semoga mendapat ridho dari Allah dalam rangka menuju Madina satu," ujarnya.

Hingga hari ini Bacalon Bupati Madina yang sudah mengambil formulir di partai Hanura Madina sebanyak empat Balon yakni, Drs. Dahlan Hasan Nasution, HM. Jakfar Sukhairi Nasution, Ahmad Husein dan
Brigjen TNI (Purn) M. Sofwat Nasution.

Namun hingga hari ini yang sudah mengembalikan berkas pendaftaran di partai Hanura Madina baru satu yakni M. Sofwat Nasution. (Putra)

VIDEO