× Redaksi Pedoman Media Siber Privacy Policy
Beranda hukrim Hanya Butuh Waktu Tiga Jam, Pelaku Pembunuhan Yusuf Ditangkap

Hanya Butuh Waktu Tiga Jam, Pelaku Pembunuhan Yusuf Ditangkap

874
SHARE
Hanya Butuh Waktu Tiga Jam, Pelaku Pembunuhan Yusuf Ditangkap

Suryadi (29) pelaku pembunuhan yusuf saat diperiksa di Mapolda Sumsel.

*Yusuf di Bantai Keponakan Karena Sering Lecehkan Istrinya

 

Palembang, sidaknews.com - Unit 1 Subdit 3 Ditreskrimun Polda Sumsel berhasil menangkap pelaku pembunuhan Yusuf (51) warga km lorong Kota Baru Palembang di Teluk Payo kecamatan Tanjung Lago kabupaten Banyuasin. Yang mayatnya di temukan pada minggu (19/01) dalam kondisi menggenaskan sekujur tubuh luka bekas bacokan di tubuhnya dari kepala kedua tangan paha hingga muka dengan menggunakan senjata tajam.

Tersangka pembunuhan Yusuf tak lain adalah keponakannya sendiri Suryadi (29) warga tempat.

Suryadi di tangkap unit 1 subdit 3 Ditreskrimum Polda Sumatera Selatan di sekitar Sako Palembang sekitar 3 jam pasca mayat korban di temukan.

"Dirreskrimum polda Sumsel Kombes Yustan Alviani mengatakan tersangka dan korban punya hubungan keluarga korban paman tersangka. Setelah dapat informasi kita olah TKP dan memeriksa saksi-saksi termasuk orang yang pertama kali melihat korban Suryadi kita tetapkan jadi tersangka pembunuh pamannya," kata Yustan Alviani.

Motifnya dendam, karena korban sering melecehkan istri tersangka suka colek colek, pegang bagian sensitif mengintif saat mandi bahkan pernah mencoba perkosa istrinya," kata Kombes Yustan. Senin (20/01).

Korban di bantai di saksikan beberapa orang termasuk istrinya, setelah tewas mayat korban di bawah ke kebunnya agar seolah-olah meninggal dunia jatuh dari pohon kelapa.

"sedangkan parang yang di gunakan untuk membantai korban di buang tersangka ke sungai," ujar Yustan.

Terhadap tersangka di jerat pasal 340 dengan ancamam maksimal seumur hidup. (Iskandar Mirza)

VIDEO