× Redaksi Pedoman Media Siber Privacy Policy
Beranda kepri Hari Bhayangkara ke 74, Jajaran TNI dan Pemerintah Daerah Kompak Berikan Kejutan Bagi Kapolres Tanjungpinang

Hari Bhayangkara ke 74, Jajaran TNI dan Pemerintah Daerah Kompak Berikan Kejutan Bagi Kapolres Tanjungpinang

150
SHARE
Hari Bhayangkara ke 74, Jajaran TNI dan Pemerintah Daerah Kompak Berikan Kejutan Bagi Kapolres Tanjungpinang

Dandim 0315/ Bintan Kolonel Inf I Gusti Ketut Artasuyasa memberikan kue Ultah Bhayangkara Kepada Kapolres Tanjungpinang AKBP Muhammad Iqbal, SIK M.Si.

Tanjungpinang, sidaknews.com - Bukti nyata Sinergitas dan Soliditas Polres Tanjungpinang bersama TNI dan pemerintah daerah, stakeholder serta seluruh elemen masyarakat terwujud di puncak peringatan hari Bhayangkara ke 74, Rabu (1/7).

Kapolres Tanjungpinang AKBP Muhammad Iqbal, SH, SIK, M.Si tidak menyadari ketibaanya di Mapolres Tanjungpinang pagi ini disambut dengan kue ulang tahun dan nyanyian selamat ulang tahun dari Plt. Walikota Tanjungpinang, Hj Rahma S.IP., Ketua DPRD Tanjungpinang Hj. Yuniarni Pustoko Weni, SH., Dandim 0315/Bintan Kolonel Inf I Gusti Ketut Artasuyasa, Danlanudal Tanjungpinang Letkol Laut (P) Dani Acnisundani, S.Tr.Han., Danpomal Lantamal IV Tanjungpinang Letkol (PM) Rus Indarto, Danyonmarhanlan Lantamal IV Tanjungpinang Mayor (Mar) M. Hafied, Kepala Kejari Tanjungpinang Ahelya Abustam, SH, MH. dan Ketua PN Tanjungpinang diwakili Bapak Muh. Djauhar, SH. MH.

Dan juga seluruh prajurit gabungan TNI yang hadir pada peringatan hari Bhayangkara ke 74 di Mapolres Tanjungpinang juga turut memberikan kue dan ucapan selamat ulang tahun kepada Kapolres Tanjungpinang mewakili jajaran Polres Tanjungpinang dan Kepolisian Negara Republik Indonesia.

Kejutan ini tidak hanya dilaksanakan di Polres Tanjungpinang, namun juga dilakukan oleh jajaran TNI bersama pemerintah daerah dan stakeholder di Polsek-Polsek jajaran Polres Tanjungpinang.

Kapolres Tanjungpinang AKBP Muhammad Iqbal, SH, SIK, M.Si mengungkapkan rasa haru dan bangga atas kejutan tak terduga yang diberikan ini. Ucapan selamat hari Bhayangkara ke 74 disertai dengan alunan lagu selamat ulang tahun dan kue ulang tahun ini menggambarkan keharmonisan yang erat terjalin dari seluruh stakeholder dan elemen masyarakat di Kota Tanjungpinang. Semoga indahnya kebersamaan ini tetap terjalin untuk Kota Tanjungpinang yang aman, nyaman dan kondusif.

Selamat Hari Bhayangkara ke 74, 1 Juli 2020Kamtibmas Kondusif, Masyarakat Semakin Produktif. (Dewi)

VIDEO