× Redaksi Pedoman Media Siber Privacy Policy
Beranda kepri Hari Libur, Kapolsek Tanjungpinang Timur Mengimbau Pengunjung Wisata Taati Protokol Kesehatan

Hari Libur, Kapolsek Tanjungpinang Timur Mengimbau Pengunjung Wisata Taati Protokol Kesehatan

513
SHARE
Hari Libur, Kapolsek Tanjungpinang Timur Mengimbau Pengunjung Wisata Taati Protokol Kesehatan

Kapolsek Tanjungpinang Timur AKP. Firuddin dengan Anggotanya beserta TNI dan Sat Pol PP melaksanakan patroli gabungan di tempat wisata wilayah Tanjungpinang Timur.

Tanjungpinang, sidaknews.com - Menindak lanjuti Perintah Wakapolri dan atensi Kapolres Tanjungpinang untuk melaksanakan patroli dan memberikan himbauan dan Adaptasi Kebiasaan Baru dan patuhi protokoler kesehatan di tempat objek wisata yang ada di wilayah masing - masing mengingat hari libur panjang, Kamis (20/8).

Kapolsek Tanjungpinang Timur AKP. Firuddin dengan Anggotanya beserta TNI dan Sat Pol PP dalam menyikapi hari libur melaksanakan patroli gabungan di tempat wisata wilayah Tanjungpinang Timur, seperti Vihara, Wisata Patung 1000 dan Wisata Areca Waterpark.

Kegiatan merupakan bentuk sinergitas TNI, Polri dan Sat Pol PP di Kecamatan Tanjungpinang Timur, selain memberikan Himbauan Adaptasi Kebiasaan Baru dan Patuhi Protokol Kesehatan dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke - 75 Polsek Tanjungpinang Timur juga dilaksankan pembagian 100 Lembar Masker Merah Putih kepada pengunjung ataupun pekerja di tempat wisata tersebut.

"Himbauan yang saya sampaikan kepada para pengelola dan pengujung tempat wisata untuk mencegah penyebaran Covid 19 yang penyebaran sangat mudah. Maka dari itu supaya pengelola dan pengunjung tempat wisata mentaati Protokol kesehatan. "Kata Kapolsek Tanjungpinang Timur AKP Firuddin. (Dewi)

VIDEO