× Redaksi Pedoman Media Siber Privacy Policy
Beranda kepri Hari Minggu, Penyerahan Remisi se-Kepri Dipusatkan di Lapas Narkotika Kelas IIA Tanjungpinang

Hari Minggu, Penyerahan Remisi se-Kepri Dipusatkan di Lapas Narkotika Kelas IIA Tanjungpinang

451
SHARE
Hari Minggu, Penyerahan Remisi se-Kepri Dipusatkan di Lapas Narkotika Kelas IIA Tanjungpinang

Wahyu Prasetyo Kalapas Narkotika kelas IIA Tanjungpinang, jumat (22/5).

Tanjungpinang, sidaknews.com - Pihak Lapas Umum dan Lapas Narkotika kelas II A Tanjungpinang telah mengajukan remisi hari besar keagamaan terhadap para narapida yang berhak mendapatkannya sesuai dengan kreteria yang telah ditetapkan. Hal itu dibenarkan oleh Wahyu Prasetyo sebagai Kalapas Narkotika kelas IIA Tanjungpinang, jumat (22/5).

Wahyu Prasetyo mengatakan untuk napidana Lapas narkotika telah mengajukan sebanyak RK I 298 napi yang diberi remisi dan ada penambahan 1 berdasarkan RK II sehingga totalnya 299 napi.

Sementara Wahyu Hidayat senada dengan apa yang disampaikan oleh Kalapas Narkotika kelas IIA Tanjungpinang, Dia juga,"mengatakan bahwa pihaknya telah mengajukan 267 napinya untuk mendapatkan remisi di Lapas umum kelas II A Tanjungpinang, namun masih satu orang yang belum turun surat keputusannya sehingga pihaknya belum bisa memastikan berapa jumlahnya."Jelasnya.

Dalam acara peyerahan remisi itu akan dilakukan pada hari minggu tanggal 24 Mei 2020 yang dipusatkan di Lapas narkotika yang langsung diserahkan oleh pihak Kakanwil.

"hari Minggu penyerahanan remisi se Kepri yang dipusatkan di Lapas Narkotika dan yang akan diberikan langsung oleh bapak kakanwil serta komentarnya juga oleh beliau," kata Wahyu Prasetyo. (Dewi)