× Redaksi Pedoman Media Siber Privacy Policy
Beranda tebagsel Hari Pertama Bertugas, Kapolres Padangsidimpuan AKBP Juliani Prihatini Cek Kondisi Mapolres

Hari Pertama Bertugas, Kapolres Padangsidimpuan AKBP Juliani Prihatini Cek Kondisi Mapolres

3453
SHARE
Hari Pertama Bertugas, Kapolres Padangsidimpuan AKBP Juliani Prihatini Cek Kondisi Mapolres

Kapolres Padangsidimpuan AKBP Juliani Prihatini S.IK.M.H ketika mengecek Mako polres Padangsidimpuan didampingi PJU Polres padangsidimpuan, Senin (2/3/2020)

Sidimpuan, sidaknews.com - Untuk memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat, kebersihan tempat pelayanan publik juga merupakan hal terpenting, Kapolres Padangsidimpuan AKBP Juliani Prihatini S.IK.M.H didampingi Waka Polres Kompol Matnur dalimunte SH, Kabag ops Kompol Aswat Tarigan, Kabagren, Kompol Sahrial, Kasat Intelkam AKP Ahmad Fauzi KS, serta Kasat Narkoba AKP Charles Jhonson Panjaitan SH.

Dalam pengecekan tersebut Kapolres Padangsidimpuan AKBP Juliani Prihatini S.IK.M.H mengecek dengan detail dan teliti setiap sudut ruangan baik, ruangan kerja, pelayanan SKCK, Satintelkam, Aula Mapolres Padangsidimpuan, taman bunga, ruangan Sat Sabhara , Satreskrim, Satresnarkoba, Pelayanan SIM, Unit PPA jika dilihat bersih jadi orang betah apalagi tempat kita ini merupakan pelayanan, dan saya ingatkan lagi silahkan merokok tapi ingat puntungnya dibuang ketempat sampah.”ujarnya.

Kapolres juga berpesan kepada seluruh personil Polres Padangsidimpuan untuk menjaga kebersihan dan kondisi ruangan dan pelayanan agar selalu terlihat indah dan rapi.

”Mari kita jaga kebersihan tempat kerja kita sehingga dipandang nyaman orang yang datang juga tidak risih,”personil yang berada didalam ruangan itu sendiri,dan masyrakat yang datang ke Mako polres Padangsidimpuan bisa merasa lebih nyaman, "Pungkasnya. (sabar)

VIDEO