× Redaksi Pedoman Media Siber Privacy Policy
Beranda babel Hasil Swab, Bertambah Satu Lagi Warga Kota Pangkalpinang Positif Terpapar Virus Corona

Hasil Swab, Bertambah Satu Lagi Warga Kota Pangkalpinang Positif Terpapar Virus Corona

1444
SHARE
Hasil Swab, Bertambah Satu Lagi Warga Kota Pangkalpinang Positif Terpapar Virus Corona

Pangkalpinang, sidaknews.com - Sekertaris Daerah kota Pangkalpinang, Ratmida Dawam mewakili Walikota Pangkalpinang selaku ketua gugus tugas kota pangkalpinang, mengumumkan satu lagi warga kota pangkalpinang terpapar virus covid19 (Corona), rabu (22/4/2020) di rumah dinas walikota pangkalpinang.

Berdasarkan hasil swab yang di ambil tanggal 16/3, satu lagi warga kota pangkalpinang positif terpapar virus corona dengan inisial EPH umur 51 tahun yang merupakan suami dari salah satu pasien positif corona sebelumnya dengan inisial M.

“Hari ini EPH yang merupakan suami dari M berdasarkan hasil swab yang kita ambil dari tanggal 16 maret lalu, EPH Positif terpapar virus Corona, ”ungkap sekda kota pangkalpinang.

Sekda kota Pangkalpinang mengungkapkan bahwa seluruh keluarga dan teman teman yang pernah bertemu dengan ketiga pasien positif virus Corona sudah dilakukan tracking.

“untuk seluruh keluarga yang bersangkutan dan tetangga, alhamdullilah Kami sudah melakukan tracking dan hasilnya negatif,” ucapnya.

Sekda menambahkan sampai saat ini susah ada tiga pasien positif virus Corona di kota pangkalpinang, ketiganya sudah di isolasi di Badan diklat dan di LPMP.

“Ketiga pasien positif corona tersebut Kami sudah melakukan isolasi sejak awal di LPMP dan Diklat dan pasien tersebut masuk kategori orang tanpa gejala (OTD),” tutupnya. (Fajri)

VIDEO