× Redaksi Pedoman Media Siber Privacy Policy
Beranda babel Hasil Test Swab, Satu Kadis di Pemkot Pangkalpinang Dinyatakan Positif Covid-19

Hasil Test Swab, Satu Kadis di Pemkot Pangkalpinang Dinyatakan Positif Covid-19

1677
SHARE
Hasil Test Swab, Satu Kadis di Pemkot Pangkalpinang Dinyatakan Positif Covid-19

Pangkalpinang, sidaknews.com - Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen) umumkan kepala dinas di salah satu OPD di Pemerintahan Kota (Pemkot) Pangkalpinang, terkonfirmasi Positif Covid-19 berdasarkan hasil swab (PCR) hari ini, Kamis (21/5/2020).

Walikota Mengungkapkan, beberapa hari lalu salah satu kepala dinas OPD di Kota Pangkalpinang lakukan Test Swab, hari ini hasil test swab keluar di nyatakan positif dengan nama inisial A.

"Dari hasil test swab kami beberapa hari yang lalu satu minggu yang lalu terkait ada kepala opd kami kepala ASN kami yg kami lakukan test swab hari ini satu di nyatakan positif dngan inisial A salah satu kepala dinas di salah satu OPD kami," ungkapnya.

Walikota menambahkan, yang bersangkutan sebelumnya sudah di lakukan isolasi mandiri di rumah dan dalam keadaan sehat. Serta akan di lakukan tracking dan test swab kembali bersama sama keluarga besarnya.

"yang bersangkutan sudah kami isolasi sebelum nya waktu test swab sudah isolasi dirumah yang bersangkutan dalam keadaan sehat dan yang bersangkutan sekarang akan kami lakukan tracking dan kami lakukan test swab kembali bersama sama dngan keluarga besarnya." Imbuhnya.

"Muda mudahan yang bersangkutan segera sembuh. Kami dari pemerintah kota pangkalpinang turut berduka cita atas kejadian ini bersedih juga tentunya. Tapi kami berharap hal yang positifnya dngan test swab yang kami lakukan beberapa hari ini minggu ini secara massal akan ketahuan siapa-siapa yang secara OTG sebetulnya yang positif ini dalam rangka memutuskan mata rantai covid19 ini di kota pangkalpinang." Imbunya.

Walikota berharap, semua agar tetap waspada jangan panik dan tetap selalu ihktiar bagaimana memutuskan mata rantai covid19 di kota pangkalpinang.

" Sekali lagi semua waspada semuanya jangan panik tetapi kita tetap ihktiar bagaimana memutus mata rantai ini.
Banyak OTG² di luar sana yang memungkinkan akan menularkan kepada kita. Kepada yang bersangkutan kami doakan segera sembuh semanggat insyallah penyakit ini bukan sesuatu yg harus di takutkan." harapnya.

Kepada seluruh masyarakat jangan memandang negatif kepada orang-orang yang terkena ini justru kita harus memberi semanggat kepada mereka semua," tutupnya. (Fajri)

VIDEO