× Redaksi Pedoman Media Siber Privacy Policy
Beranda peristiwa Hendak Wisata Ke Berastagi, Satu Keluarga Tertimpa Pohon Tiga Luka Serius Dua Luka Ringan

Hendak Wisata Ke Berastagi, Satu Keluarga Tertimpa Pohon Tiga Luka Serius Dua Luka Ringan

17231
SHARE
Hendak Wisata Ke Berastagi, Satu Keluarga Tertimpa Pohon Tiga Luka Serius Dua Luka Ringan

Warga berusaha membersihkan kayu yang menimpa mobil dan menutup jalan. (Foto/Ist)

Tanah Karo, sidaknews.com - Nasib apes dialami Anto Ibrahim bersama keluarganya, niat mereka untuk wisata dan menikmati alam sejuk gunung Tanah Karo malah mendapat petaka karena ditimpa kayu dan nyaris merenggut nyawa mereka.

Kejadian dialami keluarga dari Perumnas Mandala Medan ini terjadi, Sabtu (17/10)sekira pukul 23:30 wib saat tiba di penatapen bakar jagung desa Doulu Kecamatan Berastagi Kabupaten Karo.

Menurut informasi yang diperoleh wartawan, bahwa satu keluarga ini setibanya di lokasi dan berhenti sambil mobilnya.

Begitu mobil diparkirkan, secara tiba-tiba dari tebing tumbang kayu dan menimpa mereka berikut mobilnya sehingga ada yang mengalami luka serius.Warga pengunjung yang berada dilokasi sontak geger dan menjerit histeris, apalagi melihat korbannya mengalami luka serius.

Apalagi pada saat itu angin sangat kencang disertai hujan gerimis sehingga kayu yang berada di atas badan jalan itu tumbang dan memacetkan jalan menuju Medan maupun sebaliknya.

Adapun korban luka serius, yakni 3 orang perempuan dan 2 orang anak-anak mengalami luka ringan serta tiga unit mobil mengalami ringsek.

Dikatakan Anto, kejadian ini secara tiba-tiba, saya berusaha berlari sambil mengendong anak saya, tetapi sebagian tertimpa pohon,"Niat kami keluarga untuk wisata,tapi bencana menimpa "Ujarnya sedih.

Menurut warga pengunjung lainnya, saat terjadinya pohon kayu, bambu yang tumbang, pengunjung yang ada di TKP menjadi serba ketakukatan apalagi angin kencang belum juga berhenti namun warga yang berada di lokasi berusaha menolong korban yang tertimpa pohon kayu.

Selanjutnya para korban malam itu juga dibawa menuju Rumah Sakit terdekat untuk mendapatkan perawatan medis."Ujarnya.

Kapos Lantas Pos Doulu Aiptu Noviko Sitangang ketika dikonfirmasi wartawan, membenarkan adanya kejadian tersebut,namun akses jalan sudah berjalan normal setelah dilakukan pembesihan" Ujarnya. (AS)

VIDEO