× Redaksi Pedoman Media Siber Privacy Policy
Beranda wisata Hilangkan Penat, Warga Tapsel Serbu Air Terjun Silima-Lima Marancar

Hilangkan Penat, Warga Tapsel Serbu Air Terjun Silima-Lima Marancar

1508
SHARE
Hilangkan Penat, Warga Tapsel Serbu Air Terjun Silima-Lima Marancar

Warga Tapsel saat berlibur di Air terjun Silima-lima Marancar.

Tapsel, sidaknews.com - Padatnya aktivitas tentu membuat kita jenuh, salah satunya dengan cara berlibur, di kesempatan ini tepatnya di hari raya Imlek 2571/2020 Warga Tapsel sempatkan berlibur di Air Terjun Silima-Lima Marancar Tapanuli Selatan, Sumatera Utara.

Air terjun Silima-Lima ini salah satu Ikon wisata kabupaten Tapanuli selatan, terletak di Desa Simaninggir, Kecamatan Marancar, Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel), Sumatera Utara.

"Menurut Boy salah satu warga Sipirok yang berkunjung ke tempat wisata Air Terjun Silima-lima mengatakan, bahwa jarak dari sipirok ke tempat wisata hanya memakan waktu setengah jam. Mereka datang bersama keluarga, terkait keindahan wisata Silima-lima sungguh mempesona. "terangnya. (Sabtu (25/01/2020).

Tambahnya, selain keindahan air terjunnya memukau, jajanan juga ada di sepanjang jalan, bahkan durian pada musin, yang penting enak deh. 

Secara geografis tempat ini dibentengi oleh dua gunung, yakni Gunung Sibual-Buali dan Gunung Lubuk Raya. Dan Pengunjung pun tidak bosan-bosanya datang kesana, selain menghilang penat, tentunya kita mencari hiburan bersama keluarga,Jelasnya lagi. 

Harapannya, sudah selayaknya pemerintah setempat khususnya Kabupaten Tapsel memberikan akses jalan yang memadai, bila penting dibuatkan perhotelan agar wisatawan mancanegara dan lokal bisa menginap sekalian untuk mempromosikan Tapsel ke dunia luar. Harapnya lagi. (Red)

 

 

VIDEO