× Redaksi Pedoman Media Siber Privacy Policy
Beranda kepri Hindari Politik Transaksional, Aziz Berhasil Raih Kursi DPRD Usai 4 Kali Ikut Pileg

Hindari Politik Transaksional, Aziz Berhasil Raih Kursi DPRD Usai 4 Kali Ikut Pileg

269
SHARE
Hindari Politik Transaksional, Aziz Berhasil Raih Kursi DPRD Usai 4 Kali Ikut Pileg

Aziz martindaz (kanan) saat sedang podcast di Tanjungpinang.

Lingga, sidaknews.com - Politisi Kabupaten Lingga, Aziz Martindaz mengaku anti dengan politik transaksional dan berhasil menjadi anggota legislatif setelah empat kali mengikuti kontestasi pemilu legislatif. Dia mulai mengikuti Pileg tahun 2004 dan baru berhasil meraih kursi DPRD Lingga tahun 2019 lalu, Jum'at (18/09/2020).

Hal tersebut diungkapkannya saat menjadi tamu bicara dalam program Blak-blakan live streaming video podcast Raja Dachroni Channel dan dapat dilihat di channel youtubenya.

" Saya ikut Pileg itu dari tahun 2004 dan baru berhasil menduduki kursi DPRD di Kabupaten Lingga itu tahun 2019 dan langsung jadi unsur pimpinan Wakil Ketua I DPRD Kepri dari Golkar, " Ujar Aziz penuh penjelasan.

Masih sambungnya, Tahun 2004 perolehan suaranya hanya 200, Tahun 2009 perolehan suara 600, Tahun 2014 perolehan suara 800 dan tahun 2019 mulai melejit suara hingga 1700.

" Sangat anti dengan politik transaksional tapi saya meyakini kalau Allah berkehendak tidak ada yang tidak mungkin dan intinya terus berbuat ke masyarakat, Selalu mengadvokasi apa kebutuhan banyak orang artinya selama tidak jadi dewan pun terus membantu dengan jejaring yang dimiliki, " Tambahnya lagi.

Selama empat kali mengikuti kontestasi pileg Aziz tidak pernah pindah partai walau sempat ditawarkan partai lain untuk pindah partai politik. Selama empat kali ikut tidak pernah pindah partai walau pernah juga ditawari partai lain, bagi Ia yang penting adalah orangnya dimanapun berada dan tetap berpegang teguh pada prinsip yang diambil walau diketahuinya dalam politik itu syarat akan kepentingan. (Alek)

VIDEO