× Redaksi Pedoman Media Siber Privacy Policy
Beranda jabar Hj Yani, Salurkan 500 Nasi Kotak Setiap Hari

Hj Yani, Salurkan 500 Nasi Kotak Setiap Hari

196
SHARE
Hj Yani, Salurkan 500 Nasi Kotak Setiap Hari

Hj Yani Suryani peduli covid-19, salurkan nasi kotak setiap harinya.

Karawang, sidaknews.com - Bulan ramadhan adalah bulan suci yang mulia, penuh rahmat dan ampunan karena setiap amal kebaikan akan di lipat gandakan bagi hamba beriman, yang mengharap pahala kebaikan dengan menjalankan setiap perintah ALLAH SWT.

Seperti kegiatan yang di lakukan oleh Hj Yani Suryani, atas dasar kepedulian sosial terlebih adanya dampak Covid-19, hal tersebut menjadikan hati Hj Yani terketuk untuk membantu meringankan dengan cara berbagi, Ia berbagi dengan memberikan nasi box yang siap saji kepada warga desa di Desa Karang Anyar, Kecamatan Klari Kabupaten Karawang.

Tak kurang 500 nasi kotak, disebar untuk para duafa, jompo dan yatim piatu, yang ada di Desa Karang Anyar, nasi kotak yang diproduksi dari dapur sendiri Hj Yani, dengan melibatkan warga sekitar secara rutin tiap hari menjelang  sore harus segera didistribusikan ke orang yang dianggap layak menerimanya.

Perbuatan mulia yang sudah di lakukan oleh istri dari H. Hendry Irawan juga selaku kepala Desa Karang Anyar,  patut di acungi jempol karena perbuatan sosialnya patut menjadi contoh bagi orang yang mampu untuk berbagi, terutama dalam kondisi saat ini.

"Saya melakukan ini bukan lah apa-apa hanya sekedar ingin membantu, berbagi alakadarnya dengan memberikan nasi box siap saji, yang saya masak sendiri di rumah serta di bantu oleh ibu-ibu, untuk di bagikan kepada para duafa, jompo dan yatim piatu, saat menjelang berbuka puasa di bulan ramadhan tahun ini" ujar Hj Yani saat ditemui media Sidaknews.com dirumahnya, Kamis. (21/5/2020). (AH)