× Redaksi Pedoman Media Siber Privacy Policy
Beranda sumut HKGB ke-68 Polres Padangsidimpuan Digelar Secara Virtual

HKGB ke-68 Polres Padangsidimpuan Digelar Secara Virtual

270
SHARE
HKGB ke-68 Polres Padangsidimpuan Digelar Secara Virtual

Peringatan HKGB yang ke-68 Tahun digelar secara Virtual melalui Vicon.

Padangsidimpuan, Sidaknews.com - Peringatan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-68 tahun 2020 digelar secara Virtual melalui Video Conference yang di Pimpinan Ketua Umum Bhayangkari Ny. Fitri Idham Azis dari Jakarta dan diikuti secara serentak seluruh Pengurus Bhayangkari se-Indonesia termasuk Pengurus Bhayangkari Cabang Padangsidimpuan 

peringatan_hkgb_yang_dihadiri_wakapolres_dan_pju_polres_padangsidimpuan

Tampak hadir pada acara itu Wakapolres Kompol Sahril M mewakili Kapolres Padangsidimpuan AKBP Juliani Prihartini S.IK., M.H., Ketua Bhayangkari Cabang Padangsidimpuan Ny. Misdawaty Syahril dan seluruh Pengurus Bhayangkari Cabang Padangsidimpuan dan dihadiri PJU Polres Padangsidimpuan

Sementara Wakapolres Padangsidimpuan (Psp), Kompol Syahril, mengharapkan peran serta Ibu Bhayangkari menjadi pendongkrak semangat suami dalam menjalankan Tugas Negara yang lebih produktif, Bhayangkari, menurut Waka Polres, merupakan sosok penting dibalik kesuksesan seorang Personel Kepolisian.

"Sehingga pelayanan terhadap masyarakat dapat terlaksana dengan prima dengan adanya peran serta dari Bhayangkari," ujarnya disela pelaksanaan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-68 di Aula Polres Psp, Jum'at (23/10).

Wakapolres menyebut, perayaan HKGB ke-68 kali ini agak berbeda dibanding tahun-tahun sebelumnya, sebab dirayakan ditengah Pandemi Covid-19, Ibu Bhayangkari juga diajak Wakapolres untuk memberikan semangat kepada suaminya yang jalankan tugas, agar tetap sehat.

"Semangat dari Ibu Bhayangkari diharap jadi Stimulus supaya fisik suami yang menjalankan tugas lebih sehat dan bugar," imbuh Wakapolres.

Pelaksanaan HKGB di Polres Psp dilakukan dengan Virtual dengan tetap mematuhi Protokol Kesehatan dengan Mematuhi 3 M seperti Memakai masker, Menjaga jarak, dan Mencuci tangan. (Sabar)

VIDEO