× Redaksi Pedoman Media Siber Privacy Policy
Beranda Post Huami Amazfit Pastikan Jadwal Peluncuran Produk yang Berskala Global di Ajang CES 2020

Huami Amazfit Pastikan Jadwal Peluncuran Produk yang Berskala Global di Ajang CES 2020

SHARE
Huami Amazfit Pastikan Jadwal Peluncuran Produk yang Berskala Global di Ajang CES 2020

Lokasi stand pameran, peluncuran global produk Huami Amazfit di ajang CES 2020

*Memperluas Kategori Produk di Luar Smartwatch

Tiongkok, sidaknews.com - Huami (NYSE: HMI), salah satu perusahaan wearable terbesar di dunia[1], bersiap untuk meluncurkan sederet produk baru dan inovatif di ajang "Consumer Electronic Show" (CES 2020) di Las Vegas.

Memiliki reputasi yang baik untuk smart wearable dengan mutu profesional dan modis, Huami gembira memperluas portofolio Amazfit di luar smartwatch, serta mengembangkan lini produknya yang telah populer di pasar global.

Amazfit 2020 Segera Buat Terobosan

Tahun ini, Huami membuat terobosan dalam lini wearable dan meluncurkan sejumlah kategori produk baru di luar smartwatch. Huami melakukan kurasi atas berbagai inovasi terkini tanpa mengorbankan mode atau fitur.

Untuk itu, Huami memadukan teknologi mutakhir, desain modis, dan fitur-fitur kesehatan serta kebugaran. Produk-produk Amazfit akan mendobrak batasan, dan menghadirkan berbagai peluang bagi perangkat wearable pada 2020. Dengan demikian, serangkaian aplikasi dapat diterapkan untuk beragam skenario.

Lewat rangkaian produk Amazfit, Huami ingin membangun landasan dan ekosistem bagi perangkat wearable, membantu konsumen agar menikmati kesehatannya serta membuat terobosan. Huami memahami potensi dan permintaan konsumen yang kian berkembang di industri kesehatan serta kebugaran.

Itu sebabnya, fokus strategis Huami pada 2020 dan seterusnya akan beralih menjadi pendekatan holistis guna membangun ekosistem perangkat wearable untuk manajemen kesehatan serta kebugaran. Pendekatan tersebut kelak mengandalkan keahliannya dalam perangkat wearable, teknologi chip AI, dan layanan yang berbasis pada cloud.

Kategori produk Amazfit terbaru merupakan lompatan besar setelah kesuksesan lini produk smartwatch buatannya, termasuk Amazfit X, Amazfit GTR, Amazfit Stratos 3, dan Amazfit GTS. Sejak merambah segmen pasar ini pada 2015, Amazfit telah meraih sejumlah pengakuan global melalui penghargaan internasional yang diraihnya di beragam kategori produk—IFA Product Technical Innovation Award, Red Dot Design Award, iF Product Design Award, Good Design Award.

Tahun 2020 segera menjadi momen yang menarik seiring dengan perkembangan yang terus dialami merek Amazfit dan portofolio produknya. Dengan demikian, perangkat wearable lebih terkoneksi dan beraneka ragam sehingga menghadirkan terobosan bagi kalangan konsumen.

Berbagai produk terbaru akan diperlihatkan di stan pameran Huami pada ajang CES 2020, terletak di South Hall 3-30369, Las Vegas Convention Center, setelah diluncurkan secara resmi kepada dunia.

[1] Menurut Laporan Frost & Sullivan Report, pada 2018, Huami telah menjadi produsen perangkat smart wearable terbesar di dunia dalam hal volume.

 Tentang Amazfit

Amazfit ialah merek yang dikembangkan Huami (NYSE: HMI). Huami ialah perusahaan biometri dan aktivitas yang berorientasi pada data, menguasai keahlian penting dalam teknologi smart wearable. Lebih lagi, Huami menyediakan teknologi wearable bagi Xiaomi dan menjadi produsen eksklusif Mi Band. Sejak September 2015, Huami mulai memakai merek Amazfit untuk menjual berbagai produk smart wearable yang tidak dirancang dan diproduksi bagi Xiaomi. Amazfit menyasar segmen pasar menengah hingga atas.

Menurut Laporan Frost & Sullivan, Huami mengirimkan 11,6 juta unit perangkat smart wearable pada sembilan bulan pertama tahun 2017, mengungguli berbagai perusahaan lainnya di dunia. Sementara itu, Huami mengirimkan 18,1 juta unit produk smart wearable sepanjang 2017. Per 31 Maret 2018, ada 56,5 juta perangkat yang dijual Huami sejak pertama kali terbentuk pada 2013.

Aplikasi seluler Huami, Mi Fit dan Amazfit, digunakan secara bersamaan dengan perangkat smart wearable, sehingga pengguna memperoleh data dan analisis yang lengkap tentang biometri serta aktivitasnya. Per 31 Desember 2017, aplikasi seluler Huami memiliki 56 juta pengguna terdaftar.

Huami mengubah cara berbagai orang untuk terhubung dengan Internet dan sesamanya lewat teknologi smart wearable serta inovasi yang berorientasi pada data. Huami bermisi untuk mewujudkan dunia yang lebih terkoneksi. Pada 8 Februari 2018, Huami terdaftar pada Bursa Efek New York. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan mengunjungi https://en.amazfit.com/news.html

Tentang Huami Corporation (NYSE:HMI)

Huami ialah perusahaan biometri dan aktivitas yang berorientasi pada data, menguasai keahlian penting dalam teknologi smart wearable. Sejak terbentuk pada 2013, Huami dengan cepat menjadi pemimpin pasar global dan meraih pengakuan dunia. Hal itu tercermin dari jutaan perangkat smart wearable yang dijualnya.

Pada 2018, Huami mengirimkan 27,5 juta unit perangkat smart wearable. Lebih lagi, Huami termasuk salah satu bank data biometri dan aktivitas yang terbesar di industri smart wearable dunia. Aplikasi seluler Huami digunakan secara bersamaan dengan perangkat smart wearable, sehingga pengguna memperoleh data dan analisis yang lengkap tentang biometri serta aktivitasnya. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan mengunjungi. (Red)