× Redaksi Pedoman Media Siber Privacy Policy
Beranda tual HUT Korps Brimob Polri Ke-75, Satbrimob Polda Maluku Batalyon C Pelopor Anjangsana Bagikan Paket Sembako

HUT Korps Brimob Polri Ke-75, Satbrimob Polda Maluku Batalyon C Pelopor Anjangsana Bagikan Paket Sembako

270
SHARE
HUT Korps Brimob Polri Ke-75, Satbrimob Polda Maluku Batalyon C Pelopor Anjangsana Bagikan Paket Sembako

Tual Maluku, sidaknews.com - Satuan Brimob Polda Maluku melaksanakan kegiatan Anjangsana dalam rangka HUT Korps Brimob Polri Ke-75 dengan membagikan paket sembako kepada Purnawiran Brimob Polri, Anggota Brimob yang sakit dan masyarakat kurang mampu. Senin (09/11/2020).

Dalam kegiatan anjangsana tersebut di pimpin oleh Pasi Ops Batalyon C Pelopor Iptu Agus Lunthe berseta personil staf Batalyon dan Kompi 1 Batalyon C Pelopor dengan membagikan paket sembako kepada purnawiranan Brimob Polri dan anggota kompi 1 Batalyon C yang sakit.

Sedangkan Untuk paket sembako yang di bagikan kepada masyarakan yang kurang mampu dipimpin oleh Danton 1 Kompi 1 Batalyon C Pelopor Aiptu K.H. Rahandekut.

Dansat Brimob Polda Maluku Kbp. M. Guntur. S.I.K., MH., menyampaikan, bahwa kegiatan ini adalah kegiatan yang bertujuan untuk menjalin hubungan kekeluargaan dan silaturahmi antara Polri dan Purnawiranan serta masyarakat, ini merupakan wujud Bhakti Brimob untuk masyarakat.

"Dan Ini merupakan rangkaian kegiatan yang dilakukan oleh Satuan Brimob Polda Maluku dalam menyambut HUT Korps Brimob Polri Ke-75 yang jatuh pada tanggal 14 November 2020 nanti",ungkap Dansat.

Pada kesempatan yang sama, Wadanyon C Pelopor Akp SY. Basahona mengatakan, bahwa kegiatan Anjangsana merupakan suatu bentuk wujud Syukur Batalyon C Pelopor Satuan Brimob Polda Maluku kepada yang Maha Kuasa dan di implementasikan melalui kegiatan berbagi kepada sesama yang membutuhkan. (Aladin Sukma)