× Redaksi Pedoman Media Siber Privacy Policy
Beranda kepri Ini Alasannya IGD dan ICU RSUD RAT Ditutup Sementara

Ini Alasannya IGD dan ICU RSUD RAT Ditutup Sementara

1017
SHARE
Ini Alasannya IGD dan ICU RSUD RAT Ditutup Sementara

Plt Direktur RSUD RAT dr Elfiani Sandri MPH.

Tanjungpinang, sidaknews.com - Pihak Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Raja Ahmad Tabib (RAT) Provinsi Kepri mengeluarkan pengumuman perihal pemberitahuan untuk pelayanan IGD dan pelayaman ICU mulai tanggal 8 Agustus 2020 sementara di tutup hal itu disampaikan oleh PLT Direktur RSUD RAT dr Elfiani Sandri MPH, Jum'at (7/8)

Pemberitahuan itu berisi sehubungan dengan upaya pencegahan penyebaran Covid-19 di RSUD RAT maka disampaikan bahwa pelayanan IGD dan ICU di tutup sementara mulai tanggal 8 Agustus 2020 jam 08.00 Wib sampai dengan pemberitahuan selanjutnya.

"Supaya kami ada waktu untuk bersih-bersih dan melakukan desinfeksi ruangan untuk kesehatan dan keselamatan pasien dan petugas yang bekerja di rumah sakit, " jelas Sandri

Jika ada pasien yang dalam keadaan darurat menurut Sandri kota Tanjungpinang ini masih ada rumah sakit yang bisa menanggani pasien yang dalam keadaan darurat seperti kecelakaan.

"Pasien yang dalam keadaan darurat karena kecelakaan ataupun lainnya bisa dibawa ke RSUD kota Tanjungpinang atau Rumah Sakit Angkatan Laut," pungkasnya. (Dewi)

VIDEO