× Redaksi Pedoman Media Siber Privacy Policy
Beranda kepri Ini Himbauan Camat dan Kapolsek Tanjungpinang Timur ke Warga, Tetap Dirumah

Ini Himbauan Camat dan Kapolsek Tanjungpinang Timur ke Warga, Tetap Dirumah

955
SHARE
Ini Himbauan Camat dan Kapolsek Tanjungpinang Timur ke Warga, Tetap Dirumah

Kapolsek Tanjungpinang Timur, AKP Firuddin melakukan rapat terbatas bersama Camat Tanjungpinang Timur, dan seluruh Lurah Kecamatan Tanjungpinang Timur serta seluruh Kepala Puskesmas Kecamatan Tanjungpinang Timur.

Tanjungpinang, sidaknews.com - Kapolsek Tanjungpinang Timur, AKP Firuddin melakukan rapat terbatas bersama Camat Tanjungpinang Timur, dan seluruh Lurah Kecamatan Tanjungpinang Timur serta seluruh Kepala Puskesmas Kecamatan Tanjungpinang Timur. Untuk menghimbau agar masyarakat tetap di rumah.

Rapat tersebut menindaklanjuti Surat Edaran Walikota Tanjungpinang dan Maklumat Kapolri mengenai pencegahan penyebaran Virus Corona Covid-19 yang berlangsung di Aula Kantor Camat Tanjungpinang Timur, Sabtu (11/4).

Dalam rapat terbatas tersebut Firuddin meminta kepada seluruh peserta rapat agar menghimbau warganya di wilayah masing-masing untuk tidak melaksanakan aktivitas di luar rumah kecuali terdesak atau penting dan selalu memakai masker jika bepergian keluar rumah.

"Saya akan menindak tegas siapapun yang melanggar Maklumat Kapolri. Serta melanggar surat edaran walikota.
Hal ini dilakukan dalam rangka menyikapi wabah Virus Corona (COVID-19) yang terus berkembang di Indonesia terkhusunya Kota Tanjungpinang," kata Firuddin. (Dewi)

 

VIDEO