× Redaksi Pedoman Media Siber Privacy Policy
Beranda Post Ini Pesan Kapolres Bintan di Upacara Memperingati HUT Satpam ke-39

Ini Pesan Kapolres Bintan di Upacara Memperingati HUT Satpam ke-39

SHARE
Ini Pesan Kapolres Bintan di Upacara Memperingati HUT Satpam ke-39

Kapolres Bintan berjabat tangan dengan salah satu Satpam usai berikan penghargaan.

Bintan, sidaknews.com - Tadi pagi pukul 08.15 Wib di Lapangan Mapolres Bintan dilaksanakan Upacara Memperingati HUT Satpam ke-39 di Kabupaten Bintan.

Hadir diantaranya Kolonel Pnb Andi Wijanarko (Danlanud Bandara Raja Haji Fisabilillah Tanjungpinang), AKBP Boy Herlambang, SIK, M. Si (Kapolres Bintan), Adi Prihantara (Sekda Bintan), Letkol HS. Hadad (perwakilan Satran Koarmada I), Kompol Dandung Putut Wibowo, SH, SIK, M. H (Wakapolres Bintan), Mayor Galih (Pasi Ops Satrad 213/Bintan), Kapten Marhajis (perwakilan Fasharkan Mentigi), Kapten T. H. Prabowo (perwakilan Kodim 0315/Bintan), PJU Polres Bintan dan anggota Satuan Pengamanan yang berjumlah 350 Orang.

Dalam pelaksanaan HUT tersebut sekaligus pemberian pengahargaan kepada perwakilan anggota Satuan Pengamanan Teladan oleh Kapolres Bintan, Rabu (22/01/2020).

AKBP Boy Herlambang, SIK, M. Si menyampaikan dalam sambutannya, Polri mengucapkan terimakasih kepada seluruh anggota Satpam, Pimpinan Badan Usaha Jasa Pengamanan, pengurus Asosiasi Jasa Pengamanan, serta segenap steakholder terkait lainnya atas kerjasama sinergis dalam memelihara stabilitas kamtibmas yang kondusif. "

Eksistensi Satpam berkontribusi besar mendukung program pemerintah, khususnya dalam hal memberikan jaminan keamanan terhadap upaya transformasi ekonomi yaitu peningkatan investasi dan cipta lapangan kerja yang kondusif, " Ujar Boy dihadapan mereka.

Tema HUT Satpam tahun ini adalah " Satuan Pengamanan Berbasis Kompetensi Mewujudkan SDM Unggul Untuk Terciptanya Situasi Kamtibmas yang Kondusif dan terjaminnya keamanan di Lingkungan kerja menuju Indonesia maju ".

Selain itu, Disampaikan himbauan kepada seluruh Satpam untuk dipedomani dan dilaksanakan senantiasa tingkatkan kerjasama sinergis dengan jajaran TNI-Polri dan steakholder lain.

Kegiatan dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng dan diberikan kepada perwakilan anggota satuan pengamanan termuda serta pembagian piala dan uang pembinaan kepada satpam yang menjuarai pertandingan olahraga. (Alek)