× Redaksi Pedoman Media Siber Privacy Policy
Beranda aceh Innalillahi wa innaa ilaihi raji’un Mantan Bupati Simeulue Menjelang Idul Adha

Innalillahi wa innaa ilaihi raji’un Mantan Bupati Simeulue Menjelang Idul Adha

1024
SHARE
Innalillahi wa innaa ilaihi raji’un Mantan Bupati Simeulue Menjelang Idul Adha

Mantan Bupati Simeulue 2012-2017 Drs. Riswan semasa hidupnya.

Aceh Selatan, Sidaknews.com - Innalillahi wa innaa ilaihi raji’un Mantan Bupati Simeulue Kabar duka datang menyelimuti Simeulue, Mantan Bupati Simeulue 2012-2017, Drs. Riswan, NS meninggal dunia, Selasa 28 Juli 2020 pukul 03.30 WIB di Tapaktuan, Aceh Selatan.

Kabar meninggalnya Mantan Bupati Simeulue itu beredar di sejumlah grup di Media Sosial, belum diketahui pasti penyebab meninggalnya Riswan NS atau yang lebih dikenal dengan panggilan sebutan Pak Metro ini.

Diketahui almarhum Riswan (Metro) sosok humoris dan sangat dekat dengan masyarakat. Karirnya dimulai sebagai salah seorang pegawai (PNS) di Kantor Bupati Aceh Barat, ketika terjadi pemekaran, Riswan pindah ke Simeulue, Riswan NS merupakan Bupati Simeulue Periode 2012-2017, kala itu dirinya berpasangan dengan Hasrul Edyar

Media ini belum mendapatkan informasi dari pihak keluarga terkait pemakaman Mantan Bupati Simeulue Riswan NS, (Metro) akan dimakamkan di Simeulue atau di Aceh Selatan tempat istri almarhum, hingga berita ini dipublikasikan.

Kabag Humas Bupati Aceh Selatan, Ramli Tanjung Terkait meninggalnya mantan Bupati Simeulue yang di konfirmasi oleh media ini belum bisa memberi penjelasan dikarenakan beliau masih dalam acara kegiatan/rapat, demikian ujar singkat kata singkat kepada awak media Sidaknews.com (D.ril)

VIDEO