× Redaksi Pedoman Media Siber Privacy Policy
Beranda kepri Istri Kadis Kelautan dan Perikanan Kepri Meninggal Dunia, Ucapan Dukacita dari KNTI Bintan

Istri Kadis Kelautan dan Perikanan Kepri Meninggal Dunia, Ucapan Dukacita dari KNTI Bintan

2208
SHARE
Istri Kadis Kelautan dan Perikanan Kepri Meninggal Dunia, Ucapan Dukacita dari KNTI Bintan

Tanjungpinang, sidaknews.com - Hari ini kabar duka telah meninggal dunia Herlina Binti Ilyas Moleh istri dari Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Kepulauan Riau, Agoes Sukarno, S.Sos, Kamis (17/09/2020).

Tepat pada pukul 13.45 Wib, Kembalinya almarhumah ke pangkuan sang ilahi cukup menyisakan luka di hati masyarakat Kepulauan Riau. Alamat rumah duka di KM 08 Atas Perumahan Ceruk Permata, Kota Tanjungpinang.

Kabar terkait wafatnya almarhumah dalam usia 54 tahun yang diterima oleh awak media dari Ketua Umum Kesatuan Nelayan Tradisional Indonesia (KNTI) Kabupaten Bintan, Syukur Harianto yang sekaligus mengucapkan belasungkawa.

" Innalillahi wainnailaihi roojiun, Semoga almarhumah husnul khotimah. Allahummaghfirlahu Warhamhu Wa'afihi Wa'fu'anhu. KNTI Bintan turut berduka cita atas meninggalnya istri Kepala Dinas DKP Kepri tersebut. Semoga dilapangkan kuburnya dan ditempatkan bersama orang-orang yang beriman, " Ujar Syukur.

Dirinya beserta keluarga besar KNTI Bintan juga mengungkapkan rasa sedih dan bela sungkawa. Lebih lanjut, Buyung sapaan akrabnya juga mengatakan besok pagi akan dikebumikan.

" Semoga diampuni dosa dan kesalahannya, Diterima amal ibadahnya dan mendapat tempat terbaik disisi Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkannya diberikan kesabaran, ketabahan dan keikhlasan, " Tambahnya lagi. (Alek)

VIDEO