× Redaksi Pedoman Media Siber Privacy Policy
Beranda hukrim Istri Korban Berharap Agar Para Pelaku Dihukum Mati

Istri Korban Berharap Agar Para Pelaku Dihukum Mati

6559
SHARE
Istri Korban Berharap Agar Para Pelaku Dihukum Mati

Jumisah Nasution istri Almarhum Korban pembunuhan di simarsayang.

Sidimpuan, sidaknews.com - Terimakasih dan terimakasih, ucapan itulah yang disampaikan Istri Lukman Siregar (30), Jumisah Nasution (26), warga Desa Pargarutan Julu, Kecamatan Angkola Timur, Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel) Kepada Tekab Satreskrim Polres Padangsidimpuan dibawah kepemimpinan Kasat Reskrim AKP Bambang H Tarigan SH MH, yang telah sukses membekuk para pelaku pembunuh suaminya.

“Saya juga banyak mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Padangsidimpuan, AKBP Juliani Prihartini SIK., MH., saya sangat puas karena pelaku (pembunuh suaminya) telah tertangkap,” ungkap Jumisah seusai Konferensi Pers kasus pembunuhan di Polres Padangsidimpuan, Kamis (6/8/2020).

Jumisah berharap mudah-mudahan Polres Padangsidimpuan semakin maju dan jaya dibawah kepemimpinan AKBP Juliani, selain itu dia juga menginginkan para pelaku yang saat ini sudah diamankan agar dihukum mati saja. "Biar mereka (para pelaku) rasakan, apa yang dirasakan suami saya Pak, biar tau orang itu rasanya sakit Pak,” kesalnya dengan nada geram sembari melelehkan air mata dari kedua matanya.

Jumisah yang sudah dikarunia tiga anak ini juga mengaku, sebelum tewas suaminya tak ada berpesan dan tidak memiliki tanda-tanda apapun.

Dia juga menegaskan, semasa hidup suaminya tak punya musuh, menurutnya suaminya itu merupakan sosok ayah yang sangat menyayangi anak-anaknya.

“Suami saya sangat baik pak sama saya dan anak-anak, kami sangat kehilangan dia (Lukman),” tutup Jumisah.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Lukman ditemukan tewas di Bukit Simarsayang dengan beberapa luka ditubuhnya, diduga Lukman tewas dibunuh oleh 5 orang pria, saat ini 4 pria sudah diamankan dan tengah menjalani proses hukum di Polres Padangsidimpuan, sedangkan 1 diantara 5 pelaku tewas ditembak petugas lantaran melawan dan mencoba melukai KBO Reskrim Iptu Irsan Harahap yang kini masih dirawat di Rumah Sakit (RS). (Sabar)

VIDEO