× Redaksi Pedoman Media Siber Privacy Policy
Beranda sumut Jaga Ketahanan Pangan Kapolres Madina Tanam Bawang Merah di Desa Lumban Pasir

Jaga Ketahanan Pangan Kapolres Madina Tanam Bawang Merah di Desa Lumban Pasir

325
SHARE
Jaga Ketahanan Pangan Kapolres Madina Tanam Bawang Merah di Desa Lumban Pasir

Kapolres Madina Akbp Horas Tua Silalahi melakukan penanaman bawang merah di Desa Lumban Pasir.

Mandailing Natal, Sidaknews.com - Demi untuk menjaga Ketahanan Pangan di masa pendemi Covid-19, Polres Mandailing Natal (Madina) melakukan penanaman bawang merah di Kampung Tangguh Kemitraan, Jum'at (7/8/2020).

Penanaman bibit bawang merah dipimpin langsung Kapolres Madina AKBP Horas Tua Silalahi di Desa Lumban Pasir, Kecamatan Panyabungan.

Turut hadir Kabag Sumda, Para Kasat dan Bhabinkamtibmas Polres Madina, Kepala Desa Lumban Pasir Zulham Riad Nasution, Tomas dan Warga Masyarakat Desa Lumban Pasir.

img-20200807-wa0012

Kapolres Madina AKBP Horas Tua Silalahi menyampaikan, kegiatan penanaman Bawang Merah di lakukan dalam rangka penguatan Ketahanan Pangan di Kampung Tangguh Kemitraan Desa Gunung Tua Lumban Pasir.

"Ini salah satu menjaga ketahanan pangan di masa pendemi Covid-19, makanya kita terus memberikan dorongan dan dukungan kepada masyarakat untuk berkeras meningkatan Ketahanan Pangan," ujar Kapolres.

Sementara Kepala Desa Lumban Pasir menyampaikan terimakasih kepada Polres Madina yang telah memilih Desa Lumban Pasir sebagai Kampung Tangguh Kemitraan.

"Terimakasih kepada Kapolres Madina yang telah menjadikan Desa Lumban Pasir sebagai Kampung Tangguh Kemitraan," ucapnya.

Sebagai Kampung Tangguh Kemitraan Kapolres Madina melakukan penanaman bawang merah dengan memberdayakan masyarakat Desa Lumban Pasir.

"Saat ini Kapolres Madina memberdayakan masyarakat Desa Lumban Pasir untuk menanam bawang merah di lahan 0,6 Hektar," jelas Zulham. (Putra)

VIDEO