× Redaksi Pedoman Media Siber Privacy Policy
Beranda politik, tebagsel Jakfar Sukhairi Nasution Kembalikan Formulir Pendaftaran ke Demokrat

Jakfar Sukhairi Nasution Kembalikan Formulir Pendaftaran ke Demokrat

1016
SHARE
Jakfar Sukhairi Nasution Kembalikan Formulir Pendaftaran ke Demokrat

HM.Jakfar Sukhairi Nasution menyerahkan berkas pendaftaran bakal calon Bupati Madina ke Kantor DPC Partai Demokrat Madina Jalan Lintas Sumatra, Desa Pidoli Lombang - Panyabungan, Selasa (26/11).

Mandailing Natal, sidaknews.com - Di temani sejumlah tokoh masyarakat dan Ikatan Pemuda Karya (IPK), HM.Jakfar Sukhairi Nasution menyerahkan berkas pendaftaran bakal calon Bupati Madina ke Kantor DPC Partai Demokrat Madina Jalan Lintas Sumatra, Desa Pidoli Lombang - Panyabungan, Selasa (26/11).

Kedatangan Sukhairi Nasution Wakil Bupati Madina aktif dan rombongan ini di terima langsung tim panitia penjaringan bakal calon Bupati Madina Periode 2020 -2024 dari Partai Demokrat antara lain Syamsir Nasution, Faizal Nasution, Mahyuddin Nasution, Imsar Nasution.Hadir juga Ketua DPC Partai Demokrat Madina, Harminsyah Batubara, Sekjen, Dodi Martua, Bendahara, Rahmad Rizki, dan juga ada anggota dewan Syafri Siregar, serta Anggi Jwita.

Ketua DPC Partai Demokrat Madina, Harminsyah Batubara dalam kesempatan itu menyampaikan terima kasih atas kepercayaan Jakfar Sukhairi Nasution yang masih berkeinginan dan maju menjadi calon bupati lewat Partai Demokrat, dan telah memenuhi persyaratan secara administrasi.Ia mengakui bahwa Sukhairi Nasution bukanlah orang asing baginya karena pernah sama-sama menjadi pimpinan di DPRD Madina.

Sementara Jakfar Sukhairi Nasution dalam kata sambutannya menyampaikan harapannya supaya DPC Partai Demokrat bisa bersama-sama untuk berjuang dan meraih kemenangan pada Pilkada 2020 mendatang.Ia mengaku bangga bisa memenuhi semua tahapan demi tahapan pencalonan yang telah ditetapkan partai.

Ia sangat hakkul yakin akan "berjodoh" dengan DPC Partai Demokrat.

Dia menyampaikan kesiapannya secara ikhlas lahir dan batin untuk Madina yang mantap, unggul, dan religius. Dengan penuh kerendahan hati ia berharap diberikan kesempatan untuk bersama-sama mewujudkan Madina dengan masyarakat yang sejahtera di segala aspek line kehidupan masyarakat.

Juru bicara HM.Jakfar Sukhairi Nasution, H.Syahminan Rangkuti di sela-sela acara mengatakan bahwa Sukhairi Nasution telah mendaftar di PDI Perjuangan, Partai Gerindra, dan Partai Berkarya.Dalam waktu dekat juga akan mendaftar di PKS dan juga PPP. (putra)