× Redaksi Pedoman Media Siber Privacy Policy
Beranda olahraga, aceh Jalan dan Sepeda Sehat HKN ke-55 Digelar Besok, Ribuan Peserta Bakal Banjiri Kota Meureudu

Jalan dan Sepeda Sehat HKN ke-55 Digelar Besok, Ribuan Peserta Bakal Banjiri Kota Meureudu

659
SHARE
Jalan dan Sepeda Sehat HKN ke-55 Digelar Besok, Ribuan Peserta Bakal Banjiri Kota Meureudu

Jalan dan Sepeda Sehat HKN ke-55 Digelar Besok, Ribuan Peserta Bakal Banjiri Kota Meureudu.

PIIDIE JAYA, sidaknews.com - Dinas Kesehatan Pidie Jaya, memastikan jalan dan sepeda sehat menyambut Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-55 sebagai sudah siap digelar, besok (10/11). Semua persiapan acara sudah dimatangkan. Ribuan peserta bakal mengikuti acara tersebut.

Kepala Dinas Kesehatan dan KB Pidie Jaya Munawar Ibrahim, S.Kp, MPH melalui Ketua Panitia M. Juned, SKM, menjelaskan, secara teknis persiapan jalan sehat HKN sudah mantap.

Tinggal beberapa detail kecil yang bisa dituntaskan, hari ini. “Masyarakat antusias menyambut kegiatan ini. Semoga lancar,” ungkap Juned.

Target peserta 2019 orang sesuai dengan tahun pelaksanaan, dan hadiah jalan santai mencapai 40 juta dengan hadiah utama sepeda motor.

Soal lokasi acara, lanjut dia, tetap dipusatkan di Panggong Meudeun Meurah Setia Kota Meureudu, dengan Rute sepeda start dari Meudeun kemudian akan melalui Jalan Iskandar Muda Kuta Pangwa lalu belok kiri Jalan Banda Aceh - Medan tiba di simpang jalan layang peserta belok kiri ke jalan pulo dan kembali ke panggong meudeun.

Sedangkan Jalan sehat Start di Meuden lalu belok kiri jalan Pulo, pas sampai di Mesjid Kabupaten peserta belok kiri menuju jalan Tgk Chiek Pante Geulima dan kembali ke panggung utama Kota Meureudu melalui depan Wisma Ananda, tutupnya. (NAS)