× Redaksi Pedoman Media Siber Privacy Policy
Beranda babel Jalin Silahturahmi dan Kekompakan, FJB Adakan Giat Ngopi Bareng Anggota

Jalin Silahturahmi dan Kekompakan, FJB Adakan Giat Ngopi Bareng Anggota

338
SHARE
Jalin Silahturahmi dan Kekompakan, FJB Adakan Giat Ngopi Bareng Anggota

Organisasi masyarakat (Ormas) Front Jaga Babel (FJB) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), mengadakan giat silahturahmi ngopi bareng berkumpul di hotel Xinlu kota Pangkalpinang, Sabtu (7/3/2020), malam.

Pangkalpinang, sidaknews.com - Organisasi masyarakat (Ormas) Front Jaga Babel (FJB) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), mengadakan giat silahturahmi ngopi bareng berkumpul di hotel Xinlu kota Pangkalpinang, Sabtu (7/3/2020), malam.

Menurut pantauan awak media, tampak terlihat kekompakan gabungan ormas DPD FJB Babel yang di ketuai Abie Akcik dan DPC FJB Kota Pangkalpinang di ketuai bang Adi, terlihat dari pengurus dan anggota kedua lembaga organisasi masyarakat ini sangat begitu harmonis dan kompak dalam satu komando.

Ketua DPD Front Jaga Babel, Abie Acik mengatakan, bahwa pertemuan tersebut membawa misi persaudaraan sesama anak bangsa khususnya anggota FJB Babel.

“Selama ini kami memang sudah kompak, baik secara organisasi maupun person. Malam ini kami bersama teman-teman Ormas FJB ngobrol bareng, dan saya rasa ini pertemuan yang harus dijaga dan dipelihara karena Kompak itu indah,” ungkap seorang perintis terbentunya FJB Abie Akcik.

Abie menuturkan, sesama anggota FJB agar saling mendukung dan membuka jaringan dalam rangka turut serta memajukan provinsi Babel dengan segala keberagamannya.

“Kehadiran Ormas FJB di Babel ini juga agar bisa bersenergi dengan aparat hukum terutama untuk Forkompinda provinsi Babel Artinya harus dibangun kebersamaan yang erat,”pungkasnya.

Dalam kebersamaan itu pula, bang Adi Ketua DPC Front Jaga Babel Kota Pangkalpinang menyambut baik pertemuan tersebut.

“Ini bentuk persamaan yang harmonis, mudah-mudahan pertemuan serupa ini berlanjut,” tutur Adi.

“Pada prinsipnya Ormas FJB terbuka untuk jalin komunikasi dengan semua pihak,” tambahnya.

Sementara Edi Sunanta selaku Sekjen DPD FJB Babel juga sangat mendukung acara kumpul dan ngopi tersebut, karna menurutnya, ada hal-hal yang baru bisa dibahas dalam pertemuan itu.

“Saya berharap pertemuan seperti ini berlanjut dengan tujuan silahturahmi, karna sama-sama membangun daerah Babel,”tutupnya. (Fajri)