× Redaksi Pedoman Media Siber Privacy Policy
Beranda aceh Jelang Akhir 2019, Kodim 0104/Atim Gelar Doa Bersama

Jelang Akhir 2019, Kodim 0104/Atim Gelar Doa Bersama

265
SHARE
Jelang Akhir 2019, Kodim 0104/Atim Gelar Doa Bersama

Personel Kodim 0104/Aceh Timur melaksanakan do’a bersama.

Langsa, sidaknews.com - Jelang berakhirnya tahun 2019, personel Kodim 0104/Aceh Timur melaksanakan do’a bersama, yang bertempat di Masjid At-Taqwa Makodim 0104/Atim, Desa Paya Bujok Seuleumak, Kecamatan Langsa Baro, Kota Langsa, Senin (30/12/2019).

Kegiatan do'a bersama tersebut dipimpin langsung oleh Imam Masjid At-Taqwa Anwar Yamin setelah sholat Dzuhur berjamaah selesai.

Saat dikonfirmasi terkait kegiatan doa bersama ini, Dandim 0104/Atim Letkol Czi Hasanul Arifin Siregar, S.Sos, M.Tr (Han) melalui Pasipers Kapten Inf Alfani mengatakan bahwa kegiatan d'oa bersama ini sebagai wujud syukur, hingga akhir tahun 2019 ini, serta mendoakan negeri ini dan semua bangsa Indonesia agar mampu menghadapi berbagai permasalahan bangsa serta mampu meraih kemajuan dalam berbagai bidang di tahun yang akan datang.

TNI khususnya Warga Kodim 0104/Atim juga menyadari bahwa tantangan tugas yang dihadapi kedepan tentunya akan semakin berat. Untuk itu do'a bersama tersebut tidak lain memohonkan keselamatan Bangsa Indonesia.

Berbagai permasalahan bangsa yang dihadapi serta berbagai musibah, keragaman agama, kepentingan dan isu yang berkembang akhir-akhir ini, tentunya sangat rentan terhadap adanya perpecahan. Untuk itu TNI yang berfungsi sebagai perekat kemajemukan dan kebhinekaan terpanggil untuk melakukan berbagai hal sebagai langkah antisipatif di antaranya dengan doa bersama ini.

Lebih lanjut dijelaskannya, keselamatan bangsa Indonesia bukan hanya tanggung jawab TNI saja, namun menjadi tanggung jawab kita semua sebagai bagian dari bangsa Indonesia. (Rolly)

VIDEO