× Redaksi Pedoman Media Siber Privacy Policy
Beranda daerah Jelang Lebaran, Aktivis Pro-Rakyat: Ingatkan Pemerintah Aceh Membantu Anak Yatim

Jelang Lebaran, Aktivis Pro-Rakyat: Ingatkan Pemerintah Aceh Membantu Anak Yatim

324
SHARE
Jelang Lebaran, Aktivis Pro-Rakyat: Ingatkan Pemerintah Aceh Membantu Anak Yatim

Aktivis Pro-Rakyat, Tarmizi Age beberapa waktu lalu membantu sejumlah anak yatim di Aceh.

Banten, sidaknews.com - Jelang lebaran yang tinggal beberapa hari lagi, Pemerintan Aceh dan pemerintah Kabupaten/Kota diingatkan untuk segera membantu anak yatim piatu, agar mereka punya biaya, bekal menyambut hari raya (hari besar), nanti, ujar Tarmizi Age aktivis Pro-Rakyat, asal Aceh di Banten, Sabtu (16/5/2020)

Mengingat kondisi anak yatim di Aceh, yang berkemungkinan besar hidup dalam kesusahan, akibat kondisi Covod 19, dan bencana banjir, sangat layak dibantu pemerintah.

Apalagi jika ada di antara anak yatim yang ayah mereka dulu pejuang Gerakan Aceh Merdeka (GAM), dan korban Tsunami, tolong lah diperhatikan, Harap Tarmizi Age yang akrab disapa Mukarram, ini.

Agar bantuan dapat dimanfaat dengan sepenuhnya, maka ada baiknya pemerintah Aceh  menyalurkan bantuannya lebih awal,  jika memang punya hak anak yatim untuk bantuan hari raya, ini saran saya, ujar mantan aktivis GAM Denmark, dari perantauan.

Kita berharap pada lebaran nanti, para anak yatim piatu bisa tersenyum ria, karena dapat jatah beli baju baru dan lainnya, dari uang bantuan pemerintah, tutup Tarmizi Age. (Rls)

VIDEO