× Redaksi Pedoman Media Siber Privacy Policy
Beranda sumut Jumat Berkah, Kasat Binmas Salurkan Bantuan Beras Bagi Warga Kurang Mampu di Kampung Kudo

Jumat Berkah, Kasat Binmas Salurkan Bantuan Beras Bagi Warga Kurang Mampu di Kampung Kudo

318
SHARE
Jumat Berkah, Kasat Binmas Salurkan Bantuan Beras Bagi Warga Kurang Mampu di Kampung Kudo

Satbinmas Polres Padangsidimpuan Menyalurkan Beras Bantuan dari Kapolri

Sidimpuan, Sidaknews.com - Dalam rangka upaya percegahan dan percepatan Covid-19 Satbinmas Polres Padangsidimpuan Menyalurkan Beras Bantuan dari Kapolri yang diberikan Kapolres Padangsidimpuan AKBP Juliani Prihartini S.IK., M.H., melalui Kasat Binmas AKP Sulhan Arifin Siregar SH., kepada warga Kampung Kudo Kelurahan Wek V Lingkungan I Kecamatan Padangsidimpuan Selatan, Kota Padangsidimpuan, Sumatera Utara (Sumut ), Jum'at (20/11/2020).

Pembagian beras sebanyak 64 Kg (Karung ) tersebut bertujuan untuk meringankan beban masyarakat akibat dampak Pandemi Covid-19, ”Berbagi bisa dilakukan oleh siapa saja, kapan saja, dan dimana saja.

Berbagi bukan tentang seberapa besar dan seberapa berharganya hal yang kita beri, namun seberapa tulus dan ikhlasnya apa yang ingin kita beri ungkap Kasat Binmas AKP Sulhan Arifin Siregar SH., kepada Wartawan.

Tambah kasat Binmas semoga kita semua dalam keadaan sehat dan wabah Pandemi Virus Covid-19 ini segera cepat berlalu, agar masyarakat dapat beraktifitas kembali seperti biasa dan semoga dengan berbagi rejeki ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan dan semoga kita semua selalu dalam keadaan sehat dalam masa pandemi Covid-19.

Turut hadir dalam pembagian beras tersebut diantaranya Kasat Intelkam Najaruddin Siregar SH., Personel Satbinmas Polres Padangsidimpuan serta Puluhan Warga Setempat.

Sementara, ucapan terima kasih terlontar dari Perwakilan warga Kampung Kudo Lingkungan 1 Kelurahan Wek V Rahmat Efendi Nasution.

“Kami ucapkan terima kasih kepada Kapolri Jenderal Polisi Idham Azis dan Kapoldasu Irjen Polisi Martuani Sormin serta Kapolres Padangsidimpuan AKBP Juliani Prihartini S.IK., M.H., yang telah membagikan Sembako berupa beras dimasa Pandemi saat ini, semoga kita semua senantiasa mendapatkan berkah dari Allah SWT, serta Kampung Kudo selalu aman dan nyaman,” katanya.

Pantauan dalam pelaksanaan pembagian beras ini tetap mengedepankan Protokol Kesehatan dan juga adanya himbauan kepada warga supaya tetap menjaga kesehatan serta menaati 3 M yakni Memakai masker, Mencuci tangan dan Menjaga jarak. (Sabar)